Dark/Light Mode

Gandeng Mitra Bisnis, Protelindo Gelar Layanan Kesehatan Di Labuan Bajo

Selasa, 26 September 2023 13:54 WIB
Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga (RSTKA) berfoto bersama dengan bocah yang baru saja disunat. (Foto: Istimewa)
Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga (RSTKA) berfoto bersama dengan bocah yang baru saja disunat. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Benar-benar luar biasa. Saya merasa kecil, pelayanan jaringan ternyata tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan oleh dokter-dokter ini. Kami juga sangat senang, karena aktivitas ini saya yakin sangat membantu warga-warga di sini,” ujar Bony.

Diketahui, kegiatan Protelindo bersama dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan XL Axiata telah berlangsung sejak awal September lalu.

Baca juga : Jelang Pesta Demokrasi 2024, Polri Gelar Pameran Karikatur Di CFD Bundaran HI

Di hari pertama menginjakkan kaki di Labuan Bajo, Selasa (5/9) lalu, Protelindo dan IOH memberikan pelayan kesehatan sirkumsisi massal dan penyuluhan kesehatan di Kepulauan Papagarang, Manggarai Barat.

Berikutnya giliran XL Axiata yang diajak Protelindo berbagi kebahagian dengan memberikan pelayanan kesehatan berupa sunatan massal di sebelah barat Pulau Flores, yaitu di Desa Pasir Panjang, Kepulauan Rinca, Kamis (7/9) lalu.

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Di Karawang

Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga (RSTKA) berfoto bersama dengan bocah yang baru saja disunat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.