Dark/Light Mode

BNPT Gelar Rapat Tim Teknis Proyek CTPVE

Rabu, 11 Oktober 2023 21:32 WIB
Foto: BNPT
Foto: BNPT

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengadakan Rapat Tim Teknis Proyek Countering Terorism and Priventing Violence Extremism (CTPVE), di Jakarta, pada Rabu (11/10/2023).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Utama BNPT Bangbang Surono dan dihadiri oleh Kepala Biro Perencaan, Hukum dan Humas Brigjen TNI Rudy Widodo, Kepala Biro Umum Marsma TNI Fanfan Infansyah, Direktur Penegakan Hukum Sigit Widodo.

Baca juga : Pertahankan Basis Suara

Dalam pengarahannya, Sestama BNPT menjelaskan tiga hal penting untuk ditindaklanjuti segera oleh Tim Teknis Proyek CTPVE.

"Kepada tim teknis untuk segara menyusun rencana kerja yang dilengkapi timeline kegiatan, menentukan titik lokasi pembangunan proyek agar pembangunan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan serta membuat surat terkait benchmarking kepada pimpinan K/Lterkait dengan up unit teknis pada K/L tersebut," jelasnya.

Baca juga : Pelihara Semangat Toleransi dengan Jiwai Prinsip Bhinneka Tunggal Ika

Sestama BNPT pun berharap proyek CTPVE nantinya mampu membantu dan memaksimalkan kinerja BNPT dalam upaya penanggulangan dan pencegahan terorisme.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.