Dark/Light Mode

Ketiban Durian Runtuh

Pasangan Pengantin Di Tasikmalaya Kegirangan Resepsi Nikahan Kedatangan Ganjar

Kamis, 12 Oktober 2023 17:50 WIB
Ganjar yang sedang berkegiatan di Tasikmalaya mampir makan siang di Saung Hj Ocoh. Ternyata, di dalam lokasi itu ada sepasang pengantin yang sedang melaksanakan pesta pernikahan. (Foto: Ist)
Ganjar yang sedang berkegiatan di Tasikmalaya mampir makan siang di Saung Hj Ocoh. Ternyata, di dalam lokasi itu ada sepasang pengantin yang sedang melaksanakan pesta pernikahan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seperti ketiban bulan, mendapat kebahagiaan yang tak disangka-sangka. Begitulah perasaan Rani dan Agung, sepasang pengantin asal Tasikmalaya ini. Bagaimana tidak, di hari pernikahannya, mereka kedatangan tamu spesial, bakal calon presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo.

Awalnya Ganjar yang sedang berkegiatan di Tasikmalaya mampir makan siang di Saung Hj Ocoh. Ternyata, di dalam lokasi itu ada sepasang pengantin yang sedang melaksanakan pesta pernikahan.

Tak ayal, Kedatangan Ganjar langsung membuat heboh keluarga dan tamu undangan. Mereka berlarian mendekati Ganjar dan meminta foto dengannya.

Baca juga : Dubes Djauhari Oratmangun Hibur Penonton Di Opera Hall Beijing Bareng Istri

"Eh ada Pak Ganjar. Pak foto dulu pak. Sini masuk pak, anak saya yang menikah pak. Senang sekali kalau bapak mau foto bersama," ucap seorang ibu yang ternyata ibu dari mempelai.

Ganjar pun mengiyakan ajakan itu. Ia masuk ke gedung tempat dilangsungkannya pernikahan.

"Selamat ya, semoga jadi keluarga bahagia. Semoga sakinah, mawaddah, warahmah," ucap Ganjar sambil menyalami kedua mempelai dan keluarga, untuk kemudian berfoto bersama.

Baca juga : Momen Siswa MTs NU Tasikmalaya Ingin Jadi Anak Angkat Dan Minta Peluk Ganjar

Kedua mempelai, Rani dan Agung tak henti-hentinya tersenyum. Wajahnya nampak masih belum percaya jika Ganjar datang ke pernikahannya.

"Rasanya masih nggak percaya, nggak nyangka banget Pak Ganjar datang. Ini surprise bagi kami," kata Rani.

Agung juga merasakan hal yang sama. Ia mengaku sangat senang dan merasa terhormat Ganjar tiba-tiba datang ke pernikahannya.

Baca juga : Ketua KPK Bantah Lakukan Pemerasan Dalam Pengusutan Kasus Korupsi Kementan

"Sangat bangga sekali, tidak pernah menduga Pak Ganjar bisa ikut melengkapi kebahagiaan kami. Rasanya sangat terhormat. Terima kasih pak Ganjar, semoga pak Ganjar selalu sehat," ucap Agung.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.