Dark/Light Mode

Majukan Sektor Pariwisata, Pemprov Jabar Dukung Olahraga Berkuda

Sabtu, 21 Oktober 2023 10:59 WIB
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Jabar Masa Bakti 2023-2027 di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (21/10/2023).

Pemda Provinsi Jabar memiliki komitmen untuk terus mengembangkan dan mendukung penyelenggaraan olahraga.

Salah satunya, olahraga berkuda yang sudah menorehkan prestasi.

Baca juga : Partai Gelora Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupaya selalu mendukung penyelenggaraan olahraga berkuda ini. Kami akan terus mendukung pengembangan fasilitas berkuda, pelatihan, dan kompetisi di Jawa Barat,” ucapnya.

Olahraga berkuda memiliki potensi yang besar untuk memajukan sport tourism di Jabar. Apalagi, Jabar merupakan salah satu arena sport tourism yang memesona di Indonesia.

“Kami juga percaya bahwa olahraga berkuda memiliki potensi yang besar untuk memajukan sektor pariwisata dan ekonomi,” tuturnya.

Baca juga : Pemdaprov Jabar Dukung Operasi Mantap Brata Lodaya

Bey berharap Pengurus Provinsi Pordasi Jabar masa bakti 2023-2027 dapat mengembangkan potensi olahraga berkuda di Jabar, sehingga olahraga berkuda dapat menorehkan prestasi baik di level nasional maupun internasional.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pordasi yang telah berkontribusi dalam upaya pengembangan olahraga berkuda di Jawa Barat,” katanya.

“Saya yakin dengan kerja sama yang baik antara pemerintah, pengurus Pordasi, dan seluruh pemangku kepentingan, kita dapat mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.