Dark/Light Mode

Hary Tanoe Targetkan Partai Perindo Raih Suara Double Digit Di Bengkulu

Senin, 18 September 2023 14:52 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ist)
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo optimistis partai yang dipimpinnya akan mampu meraup hasil maksimal dengan perolehan suara melejit hingga double digit secara nasional, termasuk di Bengkulu pada Pemilu 2024.

Guna meraih target tersebut, Hary Tanoe meminta seluruh pengurus DPW, DPD hingga bacaleg DPR, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota di Bengkulu, untuk bekerja keras.

"Saya optimistis dan yakin semua jajaran bekerja betul, agar apa? Target dua digit kursi anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota bisa diperoleh," kata Hary Tanoesoedibjo seusai memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu, Sabtu (16/9).

Baca juga : Ganjaran Buruh Targetkan 90 Persen Suara Ganjar Di Subang

Dalam kunjungannya ke Bengkulu, Hary Tanoe juga melantik pengurus sayap partai yakni Kartini Perindo, GRIND dan Pemuda Perindo Bengkulu.

Hary Tanoe mengungkapkan Partai Perindo tidak akan terpisahkan dari sayap-sayap partai yang ada selama ini. Sayap-sayap dari Partai Perindo bisa menjalankan perekrutan kaderisasi.

"Sayap itu tidak bisa dipisahkan. Kaderisasi bisa direkrut dari sayap. Sayap itu lebih spesifik. Sayap lebih mudah menggalang kaderisasi," tutur Hary Tanoe.

Baca juga : Hisnu Dukung Ganjar Targetkan 60 Persen Suara Pemilih Di DKI Jakarta

Sementara itu, Koordinator Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo, Dr Heri Budianto menyatakan, motivasi yang diberikan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membakar semangat seluruh kader, pengurus dan bacaleg di Bengkulu untuk menang pada Pemilu 2024.

Heri Budianto yang merupakan Bacaleg DPR Partai Perindo Dapil Provinsi Bengkulu tersebut menjelaskan, Partai Perindo memiliki target tinggi di Bengkulu untuk mengisi semua kursi di setiap Dapil. Oleh karena itu, hasil yang ditargetkan pada Pemilu 2024 inilah yang nantinya menjadi tonggak dan barometer untuk Pilkada.

"Motivasi yang diberikan Pak Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ini menjadi penyemangat yang besar bagi kami. Pileg ini harus ada peningkatan signifikan dari Pemilu sebelumnya. Setelah itu, pekerjaan kami menang untuk Pilpres dan Pilkada di Bengkulu," kata Heri Budianto.

Baca juga : Disebut Buntu Tentukan Cawapres, Waketum Gerindra Rahayu Saraswati Bilang Begini

Adapun, Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Yurman Hamedi menargetkan Partai Perindo di Bengkulu untuk bisa lebih banyak mendapatkan kursi anggota dewan pada Pemilu 2024. "Kedatangan Pak Ketum memberikan motivasi, memberi semangat. Kita targetkan dua digit dan kursi (anggota dewan) lebih banyak dari Pemilu sebelumnya, baik DPR, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota di Bengkulu," tutur Yurman Hamedi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.