Dark/Light Mode

Sosialisasikan Ganjar, Relawan Komunitas Sopir Truk Gelar Nobar Bareng Warga

Minggu, 22 Oktober 2023 20:18 WIB
Komunitas Sopir Truk KST Jawa Barat mengadakan kegiatan nonton bareng film bersama warga di Kampung Koang, RT 03, RW 04, Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. (Foto: Ist)
Komunitas Sopir Truk KST Jawa Barat mengadakan kegiatan nonton bareng film bersama warga di Kampung Koang, RT 03, RW 04, Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat memiliki cara unik untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas.

Mereka mengadakan kegiatan nonton bareng film bersama warga di Kampung Koang, RT 03, RW 04, Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca juga : Goes To Pabrik, Relawan GBB Kenalkan Sosok Ganjar Kepada Buruh Dan Manajemen

"Ada ratusan warga yang hadir dan bersama-sama nonton film Sayap-Sayap Patah, dan ada juga dokumenter tentang sosok Ayah Ganjar," kata Koordinator Wilayah KST Jabar Willy Shadli dalam keterangan persnya, Minggu (22/10/2023)

Melalui kegiatan tersebut, Willy berharap makin banyak warga Garut yang kenal dan menaruh simpati kepada sosok Ganjar selaku bacapres 2024.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Gotong Royong Bareng Warga Bantu Bangun Madrasah

"Adapun para peserta yang hadir berasal dari kalangan sopir truk, keluarga sopir, montir, dan warga sekitar," imbuh dia.

Selain mengadakan nobar film, para pendukung Ganjar Pranowo itu juga memberikan bantuan berupa minyak goreng dan bingkisan menarik kepada warga.

Baca juga : Kenalkan Sosok Ganjar, Relawan Buruh Gelar Ketoprak Tobong di Yogyakarta

Asep, salah satu warga yang ikut nobar film Ganjar mengapreasiasi upaya dari KST Jabar tersebut.

"Terima kasih atas kegiatan nonton bareng yang diadakan. Pak Ganjar keren, sukses selalu dan untuk KST Jabar juga," ujar Acep.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.