Dark/Light Mode

Yenny Wahid Tetap Pilih PSI Meski Dukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 28 Oktober 2023 21:30 WIB
Yenny Wahid dan Capres Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)
Yenny Wahid dan Capres Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid. Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur tetap memilih Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pemilu 2024. Walaupun di Pilpres 2024 berbeda pilihan.

Seperti diketahui, Yenny Wahid memutuskan untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sementara PSI, memilih mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga : Keluarga Gus Dur Resmi Dukung Ganjar-Mahfud

Pernyataan Yenny tersebut disampaikan dalam aku instagramnya.Sebelumnya, Yenny menanggapi pertanyaan netizen soal dukungannya di Pilpres 2024.
"Kenapa Mbak Yeni pilih partai yang melengserkan Gus Dur. Dan katanya Gus Dur tempat maling yang korup rapirnas 2004 ya, kalau Mbak Inayah benci sama red bull," tanya akun @jonny_joenatan.

Yenny menegaskan, tidak akan memilih partai yang pengusung pasangan Ganjar-Mahfud. Dan lebih memilih partai yang dipimpin Kaesang Pangarep.

Baca juga : Yenny Wahid Dan Barisan Gus Dur Resmi Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

"Saya pilih partai PSI untuk Pemilu ini," balas Yenny.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.