Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HW Group Rayakan Ultah Hotman Paris Ke-64, Dihadiri Prabowo Hingga Putri Ariani

Senin, 30 Oktober 2023 17:44 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - HW Group dengan bangga menggelar perayaan hari ulang tahun yang sangat istimewa untuk salah satu investornya, Hotman Paris Hutapea, di H Club SCBD.

Perayaan ini dilakukan bersama dengan 600 anak disabilitas pada Jumat (20/10/2023) lalu dan menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Di tengah kesibukannya, salah satu kerabat dekat Hotman Paris ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hotman Paris dan keluarganya.

Baca juga : Partai Garuda Deklarasi Dukung Gibran Cawapres Prabowo, Anggap Wakili Milenial

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk pak Hotman Paris dan keluarga. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses selalu, selalu dalam lindungan yang maha kuasa," ujar Prabowo.

Perayaan ulang tahun Hotman Paris ke-64 kali ini mengusung tema "The Justice Warrior atau "Pahlawan Keadilan".

Ia seringkali disebut sebagai "The Justice Warrior" oleh beberapa pihak karena komitmennya yang kuat terhadap keadilan dalam kasus hukum di Indonesia.

Baca juga : Ganjar Dihadiahi Patung Nusantara, Lukisan Hingga Dibuatkan Lagu

Apalagi ia berkomitmen memberikan bantuan untuk semua kalangan, tanpa memandang status sosial dan agama.

“Terima kasih kepada semua anak-anak disabilitas yang telah bergabung dalam perayaan ulang tahun saya. Kehadiran kalian telah membuat hari ini menjadi sangat istimewa. Kalian adalah inspirasi sejati, dan saya sangat bersyukur telah berbagi momen kebahagiaan ini bersama kalian,” kata Hotman Paris.

Perayaan ulang tahun Hotman Paris juga dimeriahkan oleh Putri Ariani, penyanyi disabilitas Indonesia jebolan ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023 yang berhasil meraih juara ke-empat.

Baca juga : Projo Akan Deklarasi Dukung Prabowo Sebagai Capres Sore Ini

Hadir juga Dani Aditya, stand up comedian yang merupakan seorang difabel, sehingga sepanjang penampilannya selalu dilakukan dengan duduk di atas kursi roda.

Dani menggunakan panggung komedinya untuk menyampaikan pesan-pesan tentang inklusi sosial dan kesadaran terkait dengan disabilitas dengan humor atau memberikan dukungan kepada anak-anak disabilitas.

“Semoga semangat 'Pahlawan Keadilan' ini terus membawa kita menuju arah yang lebih adil dan sejahtera,” tutup Hotman Paris.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.