Dark/Light Mode

Pakai Cara Kreatif, Gerak 08 Ingin Prabowo Menang Satu Putaran

Selasa, 19 September 2023 23:44 WIB
Deklarasi Gerakan Ekonomi Kreatif 08 (Gerak 08) di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Selasa (19/9). Foto: Istimewa
Deklarasi Gerakan Ekonomi Kreatif 08 (Gerak 08) di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Selasa (19/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Gerakan Ekonomi Kreatif 08 (Gerak 08) berharap kepada Prabowo Subianto jika terpilih menjadi Presiden di 2024 bisa lebih memperhatikan nasib rakyat di sektor ekonomi kreatif.

"Kami yakin Pak Prabowo menjadi Presiden kedelapan akan lebih memperhatikan para pekerja," kata Ketua Umum Gerak 08, Revitriyoso Husodo usai menyampaikan ikrar deklarasi mendukung pencalonan Bapak H. Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Selasa (19/9).

Untuk itu, pihaknya akan meminta jajarannya untuk serius berjuang menyasar masyarakat paling bawah, dengan menyampaikan ide, gagasan dan program kerja Prabowo. 

Baca juga : Komitmen Berantas Korupsi, Ganjar Pranowo Janji Bakal Perkuat KPK

"Kami akan terus berjuang, bekerja sama, berkoordinasi serta konsisten melaksanakan kerja-kerja politik dengan kreatif dan terukur dalam upaya pemenangan di sektor-sektor lintas profesi di Struktur Pengurus GERAK 08 miliki, kami ingin Prabowo menang satu putaran," tegasnya.

Ia menuturkan Gerak 08 terdiri dari pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Buruh Migran, pekerja seni dan budaya, koperasi, buruh, petani, nelayan, pemuda dan olahraga (atlet) serta penggiat ekonomi kerakyatan lainnya.

"Gerak 08 sudah memiliki jaringan lebih dari 8 Provinsi, serta lebih dari 24 Kota/ Kabupaten. Kami akan bergerak demi terpilihnya Prabowo satu putaran dan demi kesejahteraan serta kemakmuran rakyat Indonesia," ujarnya.

Baca juga : Demokrat Kasih Dukungan, Prabowo Peluk SBY

Sementara itu Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadila mengatakan, sektor ekonomi kreatif berkembang pesat dan tentunya Prabowo akan memikirkan nasib masyarakat luas.

"Pak Prabowo sudah memiliki program untuk sejahterakan rakyat di segala sektor. Karena Pak Prabowo ingin bawa Indonesia dan rakyatnya lebih maju lagi," katanya.

Untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024, ia berpesan agar Gerak 08 yang terdiri dari pekerja di sektor ekonomi kreatif memakai cara kreatif pula.

Baca juga : Peran Penting Geopolitik Regional Pulau Rempang

"Menangkan Pak Prabowo dengan cara kreatif, bermartabat, ketimbang dengan cara-cara provokasi dan menyebar kebencian. Pemilu damai, sejuk dan mengandalkan kekuatan senyuman," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.