Dark/Light Mode

Tagar Prabowo Gibran Makin Unggul Trending Topic X Indonesia

Sabtu, 4 November 2023 12:44 WIB
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat mendaftar ke KPU. Foto: Istimewa
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat mendaftar ke KPU. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanda pagar (Tagar) atau hastag #PrabowoGibranMakinUnggul berjaya di Twitter (X) sejak Jumat, (03/11/2023).

Tak hanya cuitan, poster-poster dukungan untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga bertebaran di lini massa Twitter (X).

Hal itu, terlihat dari tagar #PrabowoGibranMakinUnggul jadi trending topic Indonesia di Twitter nomor satu pada pukul 10.00 bahkan bertengger tiga jam dalam urutan empat besar di trending topic Indonesia dengan 7.842 cuitan.

Trending tagar #PrabowoGibranMakinUnggul di media sosial menunjukkan duet ini paling masif meraih simpati akar rumput. Masyarakat menilai pasangan Prabowo-Gibran adalah pilihan terbaik pada Pilpres 2024.

Baca juga : Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Menang Di Jatim

Salah satu netizen @agathadew_ menilai Prabowo-Gibran mampu melibatkan semua lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam menjadikan Indonesia negara maju.

"Nyatanya, Pak Prabowo dan Mas Gibran mampu memberikan inspirasi dan mendorong warga bangsa untuk berpartisipasi aktif pada pembangunan bangsa," kicaunya disambut netizen.

"Asikk emang elektabilitasnya ga kaleng-kaleng sih," tulis akun @xa_vier99.

Akun Twitter (X) dengan nama @kudila_ memuji Prabowo-Gibran sebagai kandidat yang unggul di Jawa Timur (Jatim) atas kontestan lainnya.

Baca juga : Prabowo-Gibran Makin Unggul Di Pulau Jawa

"Mantap nih gemoy muda bersatu Prabowo-Gibran unggul di Jatim, pokoke ayem," dukungnya. "Masyarakat yakin, cuma bapak Prabowo dan mas Gibran yang bisa membangun kesempatan berkarya yang stabil supaya orang-orang hidup yang layak," sahut akun @info_beragam.

Senada dengan itu, netizen @Febipurnamazaka turut memberikan dukungan untuk Prabowo-Gibran melalui unggahan lini masa Twitter (X) nya.

"Warga Jabar konsisten dukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres, karna ada nya Gibran, anak muda Jabar juga pada dukung @prabowo, mantap nih kalo kaya gini," tulisnya.

Sementara, akun @ainimass mendoakan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2024-2029.

Baca juga : ReJO Siap Menangkan Prabowo-Gibran Di Pilpres

"Asli banget dah suka banget sama pak #PrabowoGibranMakinUnggul lagi, luar biasa sekali mereka berdua aku yakin sih mereka akan menjadi presiden dan wakil presiden di 2024," harapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.