Dark/Light Mode

Hisnu Gelar Sholawat Dan Doa Untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Senin, 13 November 2023 17:39 WIB
Himpunan Santri Nusantara Hisnu mengadakan acara senandung doa dan sholawat kebangsaan yang diselenggarakan di Jalan Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (11/11/2023) malam. (Foto: Ist)
Himpunan Santri Nusantara Hisnu mengadakan acara senandung doa dan sholawat kebangsaan yang diselenggarakan di Jalan Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (11/11/2023) malam. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) mengadakan acara senandung doa dan sholawat kebangsaan yang diselenggarakan di Jalan Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (11/11/2023) malam.

Ketua Umum Hisnu Gus Yusuf Hidayat mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh pihaknya itu dalam rangka mendoakan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD.

“Acara senandung doa dan gema sholawat ini, dalam rangka untuk mendoakan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden 2024,” kata Gus Yusuf usai acara.

Baca juga : Relawan Jaga Mahfud Sampaikan 5 Komitmen Menangkan Ganjar-Mahfud

Dalam kegiatan itu hadir 7.000 warga yang terdiri dari santri dan majelis taklim. Bahkan Bupati Semarang Ngesti Nugraha ikut meramaikan acara yang diselenggarakan oleh Hisnu.

Dalam momen itu juga Gus Yusuf menyampaikan pihaknya selalu menginginkan agar Pilpres dan Pemilu 2024 berjalan dengan damai serta riang gembira.

Dengan begitu, kata Gus Yusuf, maka produk pemimpin yang dihasilkan mempunyai latar belakang baik. Hal inilah yang dinilai Gus Yusuf ada di pasangan Ganjar-Mahfud MD.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Dijamin Bukan Polesan Politik

“Kami berharap pemilu ini menjadi damai indah gembira dengan punya pemimpin yang konsisten dan punya latar belakang yang baik,” jelas Gus Yusuf.

Selain itu, Gus Yusuf mengatakan apabila Ganjar-Mahfud merupakan sosok pemimpin yang matang ketika memimpin Indinesia. Karena itulah dia optimis masyarakat akan memilih keduanya di Pilpres 2024 mendatang.

“Pemimpin ini adalah bagaimana bisa melayani dengan baik, seperti jargon ‘Tuanku Ya Rakyat’,” katanya.

Baca juga : Ribuan Warga Situbondo Siap Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Lebih jauh, Gus Yusuf juga berbicara mengenai pentingnya pemimpin yang amanah untuk memimpin Indonesia. Ia bilang hal itu dimiliki oleh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kedua adalah amanah, sesuatu yang inilah membuat masyarakat di bawah kita ingin menyampaikan bahwa kekuatan rakyat, kekuatan kita. Kalo Indonesia lebih baik ayo kita pilih pemimpin yang bernama Ganjar-Mahfud,” tandas Gus Yusuf.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.