Dark/Light Mode

Laskar Trisakti 08 Ajak Capres-Cawapres Bertanding Gagadsn

Kamis, 16 November 2023 22:12 WIB
Markas Laskar Trisakti 08, Patal Senayan Jakarta, Kamis (16/11/2023). Foto: Istimewa
Markas Laskar Trisakti 08, Patal Senayan Jakarta, Kamis (16/11/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Laskar Trisakti 08, Fernando Rorimpandey mengatakan, Pilpres 2024 harus berkualitas. Yakni jadi ajang tarung gagasan dan ide.

"Sudah saatnya tanding progam gagasan, rakyat menunggu itu. Bukan suguhan drama/sinetron politik dan narasi negatif, kata Fernando di Markas Laskar Trisakti 08, Patal Senayan Jakarta, Kamis (16/11/2023).

Baca juga : Kampanye Colongan Mulai Mengerikan Nih

Ia juga menambahkan bahwa relawan Laskar Trisakti 08bsaat ini sudah siap tempur memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran satu putaran tanpa kompromi.

"Kami siap melakukan serangan darat dan udara, asal Pemilu ini dilakukan dengan fair, kami akin capres-cawapres kita yang menang," tegasnya.

Baca juga : Muhammadiyah Undang 3 Capres-Cawapres Dialog Publik

Saat yang sama, aktivis 98 Trisakti Bugie Aryatmo mengatakan, Prabowo-Gibran telah membuktikan selalu unggul dalam survei-survei terkini.

"Hal ini akan kita jaga dengan selalu menampilkan metode kampanye yang santun, merangkul dan damai, saatnya lebih banyak mendengar," ujarnya.

Baca juga : Sah, 3 Bacapres-Bacawapres Lolos Verifikasi Administrasi

Fernando dan Bugie sebagai bagian dari Relawan Prabowo-Gibran yakin rakyat sudah semakin dewasa melihat Pasangan mana yang kongkrit, relevan dan mampu mengantarkan Indonesia dalam kemakmuran.

Sebagaimana diberitakan, KPU RI telah meresmikan nomer urut bagi pasangan Calon Presiden dan Cawapres. Prabowo-Gibran dapat nomor urut 2.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.