Dark/Light Mode

Belanja Pemerintah

Pemda Se-Jabar Terapkan Penggunaan Kartu Kredit Indonesia

Jumat, 17 November 2023 18:57 WIB
Belanja Pemerintah Pemda Se-Jabar Terapkan Penggunaan Kartu Kredit Indonesia

 Sebelumnya 
Sebagai upaya percepatan implementasi KKI segmen pemerintah kepada seluruh pemerintah daerah di wilayah Jabar pada hari ini juga telah ditandatangani Komitmen Bersama Implementasi KKI oleh Pemerintah Daerah Jawa Barat, seluruh Pemerintah Daerah di Jabar, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jabar, dan Bank bjb sebagai bank RKUD (Rekening Kas Umum Daerah).

Baca juga : Prabowo Akan Perketat Pengawasan Tenaga Kerja Asing di Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Asisten Deputi Kementerian Koordinator Perekonomian Puji Gunawan mengapresiasi Bank Indonesia yang senantiasa berkolaborasi bersama pemda di Jabar, untuk merespons secara cepat berbagai kebijakan pemerintah pusat terkait percepatan dan perluasan digitalisasi.

Baca juga : Polda Jatim Terapkan Pengamanan Ramah Anak Di Piala Dunia U-17

Puji menambahkan, Jabar selalu menjadi benchmark bagi pemerintah berkaitan dengan upaya-upaya inovatif yang dilakukan dalam percepatan dan perluasan digitalisasi, termasuk digitalisasi transaksi pemerintah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.