Dark/Light Mode

Mahfud MD Ajak Anak Muda Dan Sahabat Difabel Ikut Pemilu

Minggu, 3 Desember 2023 10:29 WIB
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD memposting video ajakan kepada generasi muda untuk memilih pada Pemilu 2024 mendatang. Foto: Instagram Mahfud MD
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD memposting video ajakan kepada generasi muda untuk memilih pada Pemilu 2024 mendatang. Foto: Instagram Mahfud MD

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada peringatan hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada Minggu (3/12/2023) yang bertepatan dengan hari ke 72 menjelang Pemilu, Cawapres Nomor urut 3 Mahfud MD memposting video ajakan kepada generasi muda untuk memilih pada Pemilu 2024 mendatang.

Video tersebut menampilkan lagu Mars Pemilu karya Mochtar Embut yang telah diaransemen ulang. Lagu yang kini bernada jazz itu menunjukkan keceriaan menyambut Pemilu dengan latar belakang anak muda dari berbagai profesi.

Baca juga : HNW Ajak Mahasiswa Kawal Pemilu 2024

Hal yang menarik, dalam video yang diunggah di Instagram itu,  Mahfud MD tampil bersama sahabat-sahanat muda difabel. Mereka mengajak semua anak muda Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu mendatang.

"Hai, anak muda Indonesia! 72 hari lagi kita akan tiba pada hari pemungutan suara, Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024. Hari anda semua anak bangsa akan menentukan wajah dan masa depan Indonesia. Karena itu, meminjam lirik 'Mars Pemilu' yang legendaris karya Mochtar Embut, kita sambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira," ajak Cawapres dari Ganjar Pranowo ini.

Baca juga : Mahfud Mau Perjuangkan Insentif Guru Ngaji Dan Pengasuh Ponpes

Dia juga menyampaikan, hari ini sangat istimewa, Hari Disabilitas Internasional 2023.

Ini adalah bentuk pengakuan masyarakat dunia terhadap disabilitas, sekaligus peneguhan komitmen anak bangsa untuk membangun kepedulian, mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan saudara-saudara kita yang diberi anugerah istimewa oleh Tuhan.

Baca juga : Mahfud MD Kampanye Perdana Di Sabang

"Mari menuju TPS untuk Indonesia yang inklusif. Indonesia yang lebih baik untuk semua, siapa pun Anda. Saya percaya sepenuh hati, bahwa anak muda adalah masa depan Indonesia. Indonesia adalah masa depan anak muda," pesan Mahfud.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.