Dark/Light Mode

Konser Bareng Dewa 19 Di Lampung, PRABU Ajak Lakoni Pemilu Riang Gembira

Selasa, 5 Desember 2023 17:54 WIB
Ketua Umum PRABU Arvindo Noviar. Foto: Istimewa
Ketua Umum PRABU Arvindo Noviar. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Prabowo Budiman (PRABU) sukses menggelar konser musik di Lampung, Senin (4/12/2023). Bersama grup band legend, Dewa 19, milenial dan gen z diajak melakoni Pemilu 2024 dengan riang gembira.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran, berkali-kali mengintruksikan kepada kami, para pendukungnya untuk berkampanye secara riang gembira. Salah satunya, dengan bermusik," ujar Ketua Umum PRABU Arvindo Noviar, kepada RM.id, Selasa (5/12/2023).

Baca juga : Saat Presiden Resmikan Proyek Di Papua, KKB Kembali Lakukan Kekejian

Kelompok relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini mengamini, pesta demokrasi mendatang memiliki calon pemilih terbanyak dari kalangan milenial dan gen z.

Tentu, pola politiknya akan lebih mengedepankan suasana yang riang gembira.

Baca juga : BRIN Desak Bawaslu Jadi Wasit Pemilu Yang Tegas

"Jangan mudah termakan hoaks, jangan ikut ikutan nyebarin hoaks. Kalau ada yang nangis-nangis, drama-drama, dan marah-marah. Itu bukan polanya Pemilu gen z, bukan polanya milenial," ungkapnya.

Sontak, istilah riang dan gembira ini menjadi kata kunci PRABU dalam mensosialisasikan jagoannya ke masyarakat.

Baca juga : Basarah Dukung Kerja Sama Ekonomi Dunia Yang Setara

Harapannya, dengan riang gembira, dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan dekat dengan rakyat, termasuk kaum muda.

"Terutama milenial dan gen z ini, nanti malam valentinenya jangan begadang ya. Supaya memenangkan Pak probowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.