Dark/Light Mode

Wah! Hendropriyono Temui Prabowo Di Kemhan, Apa Yang Dibahas?

Selasa, 5 Desember 2023 22:33 WIB
Menteri Pertananan Prabowo Subianto saat menerima kunjungan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)
Menteri Pertananan Prabowo Subianto saat menerima kunjungan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono diketahui bertandang ke kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) pada Selasa (5/12).

Di Kemhan, Hendropriyono disambut oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Ia memberi hormat sebelum kemudian dipersilahkan masuk ke ruangannya.

Mantan Danjen Kopassus itu yang pada saat itu tampil mengenakan setelan krem didampingi oleh Asisten Khusus Menhan Bidang Manajemen Pertahanan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.

Baca juga : Produk Herbal Indonesia Tetap Perkasa Di Tengah Gempuran Barang China

Dalam pertemuan tertutup ini, Prabowo dan Hendropriyono disebut-sebut berbincang akrab di ruang kerja Menhan.

Lalu apa yang dibahas?

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi baik dari Prabowo maupun Hendropriyono terkait isi pembicaraan keduanya.

Baca juga : Tim Penggalangan TKN Prabowo-Gibran Imbau Relawan Tak Serang Pribadi Paslon

Namun, Kemhan lewat akun media sosial Instagramnya menjelaskan apa yang dibahas keduanya dalam pertemuan tertutup tersebut.

“Pertemuan antara senior dan junior di masa (keduanya) menjadi prajurit TNI AD itu berlangsung akrab, dan keduanya berdiskusi seputar perkembangan situasi saat ini, khususnya bidang pertahanan,” tulis Kemhan RI dalam unggahan akun Instagram resmi @kemhanri.

Di akhir pertemuan, Prabowo juga mengantar langsung mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu ke dalam mobil.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.