Dark/Light Mode

Sekjen Pandawa Lima: Duet Jokowi-Luhut All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Rabu, 6 Desember 2023 13:56 WIB
Sekjen Pandawa Lima: Duet Jokowi-Luhut All Out Menangkan Prabowo-Gibran

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan meyakini kolaborasi dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta kekuatan jaringan tokoh nasional Luhut Binsar Panjaitan dalam organisasi Pandawa Lima akan membantu kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pipres 2024.

"Kolaborasi Pak Jokowi dan Pak Luhut di Pandawa Lima merupakan kekuatan besar dan masif yang akan all out membantu kemenangan pasangan capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran," kata Ryano Panjaitan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (6/12).

Baca juga : Gaet Gen Z, Bepro Yogyakarta Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Ryano Panjaitan mengatakan, Pandawa Lima organisasi binaan Luhut Binsar Panjaitan yang dipimpin oleh Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko merupakan organisasi kombinasi apik yang menggabungkan antara relawan purnawirawan TNI/Polri yang berpengalaman dan unsur pemuda yang memiliki semangat dan militan.

"Pandawa Lima merupakan reinkarnasi dari tim Bravo Lima yang dibina langsung oleh Pak Luhut Binsar Panjaitan, yang menjadi sosok kunci kemenangan Presiden Jokowi dalam dua kali pemilu," kata Ryano.

Baca juga : PartaiSocmed Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Untuk diketahui, Pandawa Lima baru saja melaksanakan deklarasi dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Jumat (1/12).

Deklarasi yang dihadiri langsung oleh capres Prabowo Subianto itu disaksikan oleh ribuan kader Pandawa Lima seluruh Indonesia yang memadati gedung Djakarta Theatre.

Baca juga : KSPN Resmi Dukung Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

Dalam pidatonya, capres Prabowo Subianto mengaku percaya diri memenangkan Pilpres 2024 jika sudah mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo dan Luhut Binsar Panjaitan (LBP).

"Kalau kekuatan Jokowi-Prabowo bersatu, apalagi ada LBP di situ, apalagi ada dukungan dari relawan Pandawa Lima," kata Prabowo saat berpidato di depan relawan Pandawa Lima di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/12).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.