Dark/Light Mode

TKN: Prabowo-Gibran Utamakan Kepentingan Bangsa Dan Negara

Minggu, 10 Desember 2023 19:44 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional TKN Rosan Roeslani di Djakarta Theater, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023). Foto: Istimewa
Ketua Tim Kampanye Nasional TKN Rosan Roeslani di Djakarta Theater, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani mengungkapkan alasan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang lebih memilih waktu berkampanye pada akhir pekan.

Rosan menjelaskan hal itu dilakukan lantaran Prabowo-Gibran tidak hanya memprioritaskan diri mereka, melainkan lebih mementingkan bangsa dan negara dengan tetap menjalankan tanggung jawab sebagai pimpinan di Pemerintahan.

Baca juga : Teknologi TEKAD Bebaskan Ketergantungan Warga Dari Pengepul Pakan Ternak

“Justru Prabowo-Gibran tidak hanya mementingkan diri sendiri, kepentingan lebih besar kepentingan negara dan bangsa. Beliau bertugas aktif sebagai pimpinan di kementerian dan wali kota, peran itu harus dijalankan,” ungkap Rosan di Djakarta Theater, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023).

Ia juga menjelaskan bahwa Prabowo-Gibran telah melaksanakan peran mereka sebagai pejabat pemerintahan sesuai aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagaimana diatur dalam PKPU Nomor 15 Tahun 2023 Pasal 62A tentang kampanye KPU.

Baca juga : Hari Anti Korupsi 2023, KSP: Stranas PK Ampuh Tekan Kebocoran Keuangan Negara

Mereka hanya mengambil waktu yang telah diperbolehkan KPU, yaitu pada akhir pekan atau dengan mengajukan cuti.

Namun meskipun tidak mengadakan kampanye hampir setiap hari seperti pasangan calon lain, Rosan yakin bahwa kampanye Prabowo-Gibran lebih efektif dan efisien dalam menjangkau masyarakat Indonesia.

Baca juga : Gerindra Targetkan Prabowo-Gibran Menang 63 Persen Di Lampung

Dia optimistis bahwa Prabowo-Gibran mampu memenangi pilpres tahun depan.

“Kami selalu berusaha untuk melakukan kampanye ini secara baik, benar, efisien, dan menjangkau semua lapisan. Bergerak maju, insyaallah pemenang,” kata Rosan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.