Dark/Light Mode

Kiai Muda Ganjar Gelar Doa Bersama Di Nganjuk Demi Kemenangan Ganjar-Mahfud

Jumat, 15 Desember 2023 09:39 WIB
Silaturahmi dan terapi akupuntur mendoakan kemenangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024. (Foto: Ist)
Silaturahmi dan terapi akupuntur mendoakan kemenangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam suasana suka cita, Kiai Muda Jawa Timur menggelar silaturahmi dan doa bersama masyarakat untuk menyatukan langkah dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2024.

Kegiatan ini juga dilengkapi dengan pengobatan akupuntur gratis untuk masyarakat di Dusun Jeruk Wangi, Desa Banjar Dowo, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (14/12/2023). 

Dengan doa bersama sebagai pilar utama, silaturahmi ini menandai komitmen dan harapan kuat dari masyarakat Jawa Timur untuk melibatkan dimensi spiritual dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

Baca juga : 9 Kiai Berpengaruh Kawal Pasangan Ganjar-Mahfud Di Debat Perdana

"Hari ini kita mengadakan doa bersama dan juga pengobatan terapi akupuntur kepada masyarakat Nganjuk. Pertama kita sosialisasikan dulu tentang Pak Ganjar setelah itu kita deklarasikan dukungan InsyaAllah semua mendukung Pak Ganjar," ungkap Ali Baidlowi, Ketua Kiai Muda Jawa Timur.

Dalam upaya mendapatkan dukungan yang lebih luas, Kiai Muda Jawa Timur terus bersatu dalam doa, dzikir, tahlil, dan kegiatan positif lainnya. 

Ali Baidlowi juga menyatakan keyakinannya bahwa melalui upaya intensif ini, dapat mempengaruhi masyarakat untuk memahami perkembangan dan kebijakan yang diusung oleh Ganjar Pranowo.

Baca juga : Dinasti Nusantara Bersama Raja Amarasi Satukan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

"InsyaAllah semua disini tulus mendoakan Pak Ganjar dan Pak Mahfud jadi presiden dan wapres 2024. Kami dari Kiai Muda Jawa Timur mendukung 100% dan Insyaallah kalau kita terjun dilapangan 80% warga Jawa Timur mendukung Pak Ganjar," kata Ali. 

Aldo, salah satu peserta, yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan harapannya untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden pada tahun 2024, sehingga anak muda bisa melihat masa depan yang cemerlang. 

"Saya disini mau ikut mendoakan Pak Ganjar agar bisa menjadi presiden di 2024, agar Indonesia bisa lebih maju lagi dan kedepannya banyak anak muda yang mudah dalam mencari pekerjaan. Semoga Pak Ganjar bisa menjadi presiden 2024," kata Aldo. 

Baca juga : Almijan Gelar Pertemuan Ibu-ibu Pengajian Di Banten, Kampanye Visi Ganjar-Mahfud

Dengan semangat dan dukungan penuh, Kiai Muda Jawa Timur bersama masyarakat Kabupaten Nganjuk berkomitmen untuk aktif terlibat dalam perjuangan mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden yang diharapkan dapat membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.