Dark/Light Mode

Laskar Trisakti 08 Sebar 1.000 Biskuit Dan Susu

Jumat, 15 Desember 2023 13:59 WIB
Relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08, terjun langsung ke masyarakat di daerah Tambora, Jakarta Barat dalam progam Kamis Tisu ceria dengan membagikan 1000 biskuit dan Susu, Kamis (14/12/2023). Foto: Istimewa
Relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08, terjun langsung ke masyarakat di daerah Tambora, Jakarta Barat dalam progam Kamis Tisu ceria dengan membagikan 1000 biskuit dan Susu, Kamis (14/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08, terjun langsung ke masyarakat di daerah Tambora, Jakarta Barat dalam progam Kamis Tisu ceria dengan membagikan 1000 biskuit dan Susu, Kamis (14/12/2023).

Progam Biru Ceria seperti diketahui adalah progam andalan kampanye Prabowo Gibran, salah satunya dengan blusukan membagikan Biskuit dan Susu.

"Hari ini kita turun ke masyarakat bagikan 1000 biskuit dan Susu dan ini dilakukan secara mandiri," kata Ketua Umum Laskar Trisakti 08, Fernando Rorimpandey, Kamis (14/12/2023).

Baca juga : Laskar Trisakti 08 Bagikan Roti Dan Susu Ke 1.000 Bocah Di Jaktim

Dia menegaskan bahwa pihaknya siap tempur canvassing ke masyarakat langsung sampai habis masa kampanye ini, ribuan biskuit dan susu sudah kita siapkan.

Dia menyebutkan, progam Kamis Tisu (Biskuit dan Susu) Ceria oleh Laskar Trisakti 08 mendapatkan perhatian khusus Juru bicara TKN Nasional sekaligus anggota DPR RI Partai Gerindra Habiburrohman, yang hadir di markas Laskar Trisakti 08 Simprug Patal Senayan Jakarta Selatan.

"Pembagian ini adalah contoh tauladan militansi Relawan yang bergerak mandiri, terjun dan menyentuh hati masyarakat Langsung, karena progam Tisu ini akan jadi progam nya Prabowo Gibran bila menang nanti, walau belum sempurna tapi lanjutkan terus," tegas Habiburrohman.

Baca juga : Jalankan Transformasi 5.0 Sejak 2021, Bank DKI Torehkan Sejumlah Hasil Positif

Hal senada disampaikan oleh Anggota TKD Prabowo Gibran,Jakarta, Sweeta Melanie yang mengatakan langkah yang dilakukan sangat bagus.

"Langkah nyata blusukan dan canvassing langsung door to door ke masyarakat akan lebih efektif karena mereka akan mengenal langsung Progam Prabowo dan Gibran, menangkan Hati Rakyat itu kuncinya," tegasnya.

Laskar Trisakti 08 adalah relawan berbasis alumni, aktivis 98 dari kampus Trisakti yang telah tersebar ke seluruh Indonesia dengan 500 lebih anggota. Mereka bergerak secara mandiri mengusung calon Presiden Prabowo Subianto dan calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.