Dark/Light Mode

Telah Ditemukan, iPhone X di ATM Center Gate 1 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 16 Oktober 2019 08:00 WIB
Jaya Gulo, pemilik akun @hellogulo menunjukkan HP iPhone X yang ditemukannya di ATM Center Gate 1 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (16/10). (Foto: Twitter @hellogulo)
Jaya Gulo, pemilik akun @hellogulo menunjukkan HP iPhone X yang ditemukannya di ATM Center Gate 1 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (16/10). (Foto: Twitter @hellogulo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ini info penting buat pemilik iPhone X, yang merasa HP-nya tertinggal di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Melalui akun Twitter-nya @hellogulo, Jaya Gulo mengumumkan telah menemukan smartphone tersebut pada Rabu (16/10) pukul 06.25 WIB di ATM Centre, Gate 1, Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga : Ini Dia Fasilitas Bagi Disabilitas di Bandara Soekarno-Hatta

"Saya melaporkannya ke petugas Aviation Security (Avsec) bernama bang Ahmad Rohaji pada pukul 06.32 WIB. Semoga yang bersangkutan segera menemukan HP ini. Amin," tulis @hellogulo.

Akun tersebut juga memasang foto diri bersama iPhone X dengan casing warna cokelat yang ditemukannya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga : Ada Gojek dan Grab, Layanan Taksi Online di Bandara Soekarno-Hatta Makin Lengkap

Cuitan ini pun langsung ditanggapi Contact Center PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II. "Selamat pagi Kak Gulo. Terima kasih banyak sudah berbagi informasi dan partisipasinya. Amiin ya Kak - Ici," sahut @contactap2.

So, bagi Anda yang merasa kehilangan, silakan menghubungi Petugas Aviation Security untuk mengambilnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.