Dark/Light Mode

Caleg Gerindra Wahyu Dewanto Dapat Dukungan Dari Keluarga Purwanto

Kamis, 28 Desember 2023 20:03 WIB
Caleg Gerindra Wahyu Dewanto dan putri almarhum Purwanto, Azalya Ramadhani. (Foto: Ist)
Caleg Gerindra Wahyu Dewanto dan putri almarhum Purwanto, Azalya Ramadhani. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga almarhum Anggota DPRD DKI Jakarta dari Gerindra, Purwanto memberikan dukungan kepada Caleg Gerindra Wahyu Dewanto

Dukungan disampaikan putri almarhum Purwanto, Azalya Ramadhani. Purwanto merupakan peraih suara terbanyak pada Pileg 2019. 

Baca juga : Makanan Dari Keluarga Diperiksa Pakai X-ray

Azalya mengatakan, dukungan yang diberikan keluarga dan tim media mendiang ayahnya kepada Wahyu Dewanto adalah murni dukungan sebagai keberlanjutan perjuangan orang tuanya selama ini untuk masyarakat. 

Menurut dia, setelah ayahnya meninggal, banyak yang menghubunginya untuk menyatakan dukungan. Mayoritas caleg-caleg yang akan berkompetisi di dapil Jakarta. Dan semuanya dari luar Gerindra tempat ayahnya bernaung.

Baca juga : Pulang Kerja, Prabowo Blusukan Serap Aspirasi Warga Penjaringan Utara

“Aku menilai semua yang ditawarkan bukan jalan keluar untuk melanjutkan perjuangan papa, semua sifatnya transaksional. Aku jadi takut apa yang telah dilakukan ayah untuk masyarakat sia-sia. Aku ingin lanjutin bersama orang yang kami pikir tepat bisa diajak bekerjasama melanjutkan kebermanfaatan seorang wakil rakyat untuk masyarakatnya, itu aja,” ujarnya.

Diketahui bahwa dukungan itu jatuh pada Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Wahyu Dewanto yang juga mencalonkan diri kembali dari dapil 8 Jakarta Selatan dengan nomor urut 4 dari Partai Gerindra. "Aku sudah bertemu dengan Om Wahyu. Aku pikir ini yang terakhir dan paling realistis, tidak bicara transaksional tapi keberlanjutan, kebermanfaatan untuk masyarakat dan masa depan keluarga,” ujarnya.

Baca juga : Jagoan Lapangan Rossoneri Cedera

Ditanya langkahnya ke depan? Azalya meminta, masyarakat cerdas memilih wakil rakyat, dan memohon dukungan untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan almarhum orang tuanya bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Wahyu Dewanto. 

"Aku siap melanjutkan perjuangan ayah, meski Aku bukan anggota DPRD, tapi sekarang ada yang bisa kita harapkan, ada Om Wahyu Dewanto di sini. Om Wahyu siap melanjutkan apa yang telah papa torehkan selama ini, meskipun dia bilang sosok ayah itu tidak tergantikan di masyarakat,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.