Dark/Light Mode

Saipul Jamil Teriak Histeris, Ditangkap Semobil Dengan Terduga Kasus Narkoba

Jumat, 5 Januari 2024 19:46 WIB
Saipul Jamil. (Foto: Instagram/saipuljamilreal)
Saipul Jamil. (Foto: Instagram/saipuljamilreal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Viral di media sosial (medsos) video penangkapan artis Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik ini ditangkap sejumlah polisi berpakaian preman dan mengenakan helm di jalur busway di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Terlihat dalam video, Saipul Jamil terduduk di samping separator busway sambil berteriak histeris dengan tangan terborgol. Terdengar suara, Saipul Jamil memohon agar jangan dibawa sambil menyebut asma Allah.

Baca juga : Charles Honoris Minta Pemerintah Respons Serius Soal Pelarangan Vape Varian Rasa

Sementara sebagian petugas polisi mengecek mobil berkelir hitam yang ditumpangi Saipul Jamil. Penangkapan Saipul Jamil ini pun jadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida membenarkan jika pria yang diamankan di jalur busway dekat Halte Jelambar adalah Saipul Jamil. Namun apa keterlibatan Saipul Jamil, kata Donny, masih dalam pemeriksaan.

Baca juga : Jelang Natal, 18 Tersangka Teroris Ditangkap Densus 88

Sebab, menurut Donny, target penangkapan tersebut bukan Saipul Jamil. "Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya (mobil hitam) ada Saipul Jamil," kata Donny saat dikonfirmasi.

Dari hasil tes urine, Donny bilang Saipul Jamil negatif narkoba, namun asistennya yang juga diamankan positif. Meski begitu, lanjut Donny, pihaknya masih mendalami apakah Saipul Jamil terlibat dalam kasus dugaan narkoba atau tidak. "Masih kita dalami itu," ujarnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.