Dark/Light Mode

Ditunjuk Jadi Menteri ATR, AHY Lapor Prabowo

Rabu, 21 Februari 2024 10:47 WIB
AHY bertemu dengan Prabowo Subianto memberitahukan mendapat tugas sebagai Menteri ATR dari Presiden Jokowi. (Foto: X AHY)
AHY bertemu dengan Prabowo Subianto memberitahukan mendapat tugas sebagai Menteri ATR dari Presiden Jokowi. (Foto: X AHY)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditunjuk jadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) oleh Presiden Jokowi. AHY pun melaporkan kabar tersebut kepada Prabowo Subianto. 

Baca juga : Dikabarkan Jadi Menko Polhukam Dan Menteri ATR, Hadi Dipuji-puji, AHY Sudah Siap

“Kemarin (20/2), saya mendapatkan amanah dari Bapak Presiden @jokowi,” ujar AHY di akun X AgusYudhoyono, Rabu (21/2/2024).

Baca juga : Belum Bahas Menteri, Prabowo Nggak Mau Terburu-buru

Sebagai junior sekaligus anggota Koalisi Prabowo, dirinya melaporkan amanah dari Presiden Jokowi tersebut. Kesolidan koalisi hanya dimungkinkan oleh komunikasi dan koordinasi yang intens dan sangat erat. 

Baca juga : Soal AHY Dilantik Jadi Menteri ATR, Demokrat: Jika Negara Memanggil, Siap!

“Alhamdulillah, beliau bukan hanya senang tetapi juga sangat mendukung dengan amanah yang telah saya terima dari Bapak Presiden Joko Widodo. Terima kasih Pak Prabowo, semoga Bapak sehat selalu,” cuitnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.