Dark/Light Mode

Hipmi Berharap Prabowo-Gibran Bisa Penuhi Kebutuhan Pengusaha Muda Indonesia

Kamis, 21 Maret 2024 15:02 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Akbar Himawan Buchari mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 oleh KPU.

“Selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran. Selanjutnya, saya harap semua pihak bisa menerima hasil ini. Karena ini merupakan kemenangan rakyat Indonesia,” ucap Akbar dalam siaran pers, di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Akbar bersyukur Pilpres berlangsung sekali putaran. Sebab menurutnya, selama ini para investor wait and see, menunggu pemimpin Indonesia selanjutnya.

Baca juga : Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran, Haidar Alwi Santuni Ribuan Anak Yatim

Dengan hasil ini, dia meyakini, keran investasi akan segera mengucur deras ke Tanah Air.

Akbar berharap, Prabowo-Gibran bisa bekerja sama dengan dunia usaha secara lebih intens dan berkelanjutan.

Sehingga, agenda-agenda reformasi struktural ekonomi yang sudah ada saat ini bisa disempurnakan.

Baca juga : Kubu Prabowo-Gibran Optimis Menang Lawan Gugatan Di MK

Hipmi juga berharap, Prabowo-Gibran bisa menjadi jawaban dari kebutuhan pengusaha muda di Indonesia.

"Khususnya dengan para pengusaha muda. Kami berharap relasi yang terjalin antara Hipmi dengan pemerintahan saat ini, bisa lebih baik dengan pemerintahan Pak Prabowo," harap Akbar.

Selain itu, ia juga meminta agar Hipmi selalu dilibatkan dalam pembangunan lima tahun ke depan. Dengan begitu, akan tercipta kolaborasi yang baik antara pemerintah dan pelaku usaha.

Baca juga : Prabowo-Gibran Jaga Perasaan Anies-Ganjar

"Ketika Pemerintah ingin membuat kebijakan harus mendengarkan suara pengusaha muda. Terlebih, kita punya anggota di setiap daerah. Jadi saran Hipmi bisa dikatakan saran dari seluruh daerah," tandas Akbar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.