Dark/Light Mode

Sukses di 4 Kota Besar, K3MART Buka Peluang Kemitraan di Seluruh Indonesia

Kamis, 7 Maret 2024 13:01 WIB
Pembukaan outlet K3MART Jalan Tunjungan, Kota Surabaya. (Foto: Istimewa)
Pembukaan outlet K3MART Jalan Tunjungan, Kota Surabaya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - K3MART kembali membuka cabang. Yang teranyar di lokasi paling ramai dan paling terkenal di Kota Surabaya yaitu Jalan Tunjungan.

Pembukaan outlet ini diresmikan anak Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri, dan digawangi investor K3MART yakni Diaz Hendropriyono, Suryandy Jahja, The Kim Hai, dan Rudy Darwin Swigo. Pembukaan dimeriahkan anak Panti Asuhan dan Pesantren Al Mutaqin.

Baca juga : Ikut Pameran BTL 2024, KBRI Lisabon Promosikan Wisata Indonesia

Business Director K3MART Kim Gi Youck mengatakan, animo K-Pop di Jawa Timur sangat luar biasa, dibuktikan dari antrean panjang dan membludak di outlet K3MART yang telah dibuka 3 bulan sebelumnya di Graha Pena Jalan Amad Yani Surabaya. K3MART juga telah sukses menggandeng 100 pelaku UMKN Surabaya.

"Oleh karena antusiasme yang luar biasa, dalam 2 bulan ini, K3MART akan menambah 3 outlet khusus di Surabaya dan Malang. K3MART memiliki target ambisius memiliki 100 outlet di Indonesia tahun ini," ucapnya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (7/3).

Baca juga : LG Ajak Generasi Muda Peduli Isu Food Waste and Insecurity di Indonesia

Kim melanjutkan, permintaan masyarakat untuk membuka K3MART di kota masing-masing sangat itu. Sejauh ini, K3MART sukses di empat kota besar yaitu, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

"Karenanya, K3MART akhirnya membuka peluang kerja sama atau kemitraan bagi yang memiliki lokasi strategis di kota besar di Indonesia," imbuhnya.

Baca juga : Petani Sawit Kalbar Contek Pola Kemitraan Petani dan PTPN IV Regional 3 Riau

"Dengan semakin banyaknya outlet di seluruh kota di Indonesia, K3MART turut berperan aktif dalam menyumbangkan pajak pendapatan daerah, membuka lapangan kerja, serta secara signifikan meningkatkan penjualan dan ekonomi UMKM daerah," kata Richad Stanlay dan Darwin selaku Direktur K3MART.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.