Dark/Light Mode

Kapolda Jabar Pastikan Arus Mudik Bogor-Sukabumi Aman

Senin, 8 April 2024 18:47 WIB
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.  Akhmad Wiyagus (kanan) saat meninjau Pos Pengamanan Polsek Cijeruk di wilayah Cigombong, Kabupaten Bogor. Tujuannya untuk memastikan kelancaran arus mudik H-3 Lebaran, Minggu malam (7/4/2024). (Foto: Istimewa)
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus (kanan) saat meninjau Pos Pengamanan Polsek Cijeruk di wilayah Cigombong, Kabupaten Bogor. Tujuannya untuk memastikan kelancaran arus mudik H-3 Lebaran, Minggu malam (7/4/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, meninjau Pos Pengamanan Polsek Cijeruk di wilayah Cigombong, Kabupaten Bogor. Tujuannya untuk memastikan kelancaran arus mudik H-3 Lebaran.

Pantauan di Pos Pengamanan Polsek Cijeruk, Kapolda Jabar didampingi Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro dan lainnya.

Baca juga : 4 Hal Yang Harus Perhatikan Saat Mudik Pakai Mobil Listrik

Kapolda langsung berbincang terkait pengamanan dan arus lalu lintas.

"Malam ini pukul 21.00 saya mendampingi Bapak Kapolda melaksanakan cek arus mudik dan di Pospam Cijeruk atau pintu keluar Tol Cigombong," ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro di lokasi, Minggu (7/4/2024).

Baca juga : Bejo Jahe Merah Bagikan Produk Gratis Saat Mudik Dan Liburan, Ini Lokasinya

Rio menambahkan, sejauh ini kondisi lalu lintas arus mudik di perbatasan wilayah antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi itu masih lancar tidak ada sedikit pun hambatan.

Menurut Rio, pihaknya telah menempatkan puluhan personel gabungan di Pos Pengamanan Polsek Cijeruk. Sehingga, masyarakat yang akan mudik Lebaran dapat berjalan aman dan nyaman.

Baca juga : Pastikan Arus Mudik Lancar, Pj Gubernur Kaltim Tinjau Bandara APT Pranoto

"Kami menempatkan personel 34 orang dibantu BKO Brimob 30 orang untuk melayani masyarakat agar mudiknya nyaman," pungkas Rio.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.