Dark/Light Mode

Sudah Bertemu Arsjad, Rosan: Tak Perlu Saling Rangkul, Kami Teman Dekat

Jumat, 12 April 2024 09:07 WIB
Rosan Roeslani (Foto: Instagram)
Rosan Roeslani (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengaku sudah bertemu dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid.

“Oh iya, saya ketemu pak Arsjad. Tadi pak Arsjad datang ke rumah. Di rumah saya tadi kan ada halal bihalal,” ungkap Rosan usai menghadiri open house rumah dinas Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, di Jl. Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024) malam.

Eks Wakil Menteri BUMN ini menyatakan, dia kerap melakukan komunikasi dengan Arsjad, yang disebut sebagai kawan lamanya.

Baca juga : Lebaran, Puan: Mari Perkuat Silaturahmi & Memutihkan Nurani

Karena itu, dia merasa tidak ada istilah untuk merangkul Arsjad pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dengan Pak Arsjad, kan hubungan saya sangat dekat dari dulu. Tidak ada yang perlu saling rangkul, tapi emang sudah sangat dekat,” tutur eks Dubes RI untuk Amerika Serikat ini.

Arsjad sendiri mengaku telah bertemu Rosan. Namun pertemuan itu, disebutnya terkait dengan KADIN Indonesia.

Baca juga : Mabes TNI Bersama Artha Graha Peduli Berangkatkan 1.069 Pemudik

Arsjad menjabat Ketua Umum, sementara Rosan, Ketua Dewan Kehormatan.

“Kita sebagai kader menghormati,” ungkap Arsjad, di lokasi yang sama.

Arsjad mengungkapkan, meski dirinya dan Rosan mendukung paslon berbeda di Pilpres, tetapi tali silaturahmi tetap terjalin.

Baca juga : Ketemu Pratik, Rosan Tak Bicara Politik

“Pak Rosan juga silaturahmi, saya juga silaturahmi, gitu kan. Jadi sekarang ini silaturahmi, walaupun kalah tetap persaudaraan bagi kita semua, itu yang utama. Intinya adalah Republik Indonesia jadi baik,” tandas Arsjad.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.