Dark/Light Mode

HUT ke-12 Pegunungan Bintang, Polres Imbau Warga Turut Jaga Kedamaian

Sabtu, 13 April 2024 07:39 WIB
Masyarakat berdatangan ke rumah ibadah untuk memperingati HUT ke-12 Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan. (HO-Humas Satgas Operasi Damai Cartenz 2024). (Foto: Antara)
Masyarakat berdatangan ke rumah ibadah untuk memperingati HUT ke-12 Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan. (HO-Humas Satgas Operasi Damai Cartenz 2024). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepolisian Resor (Polres) Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan mengimbau masyarakat pada daerah ini agar turut menjaga kedamaian dan ketertiban bermasyarakat.

Wakapolres Pegunungan Bintang Micha Toding Potty melalui rilis seperti dilansir Antara di Timika, Jumat (12/4/2024) mengatakan, pada Jumat (12/4/2024) masyarakat di daerah tersebut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-12 dengan aman dan damai.

Baca juga : Soal Pegurangan Poin, Nottingham Forest Masih Cari Keadilan

"Hari ini masyarakat sangat antusias berbondong-bondong datang ke rumah-rumah ibadah untuk mensyukuri hari jadi Kabupaten Pegunungan Bintang," ujar Micha.

Menurut Micha, pihaknya melihat antusias masyarakat di Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Bintang Timur sangat luar biasa, mengikuti imbauan yang diberikan sehingga peringatan hari jadi daerah ini berlangsung hikmat dan damai.

Baca juga : KLHK Bagikan 2600 Paket Sembako, Warga Sumringah Jalani Ramadan

"Kami dari aparat keamanan juga berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan menjaga keamanan pada perayaan syukuran tersebut," ujarnya.

Ia menjelaskan aparat yang bertugas mengawal perayaan syukuran yakni dari TNI dan Polri serta Satuan Tugas Damai Cartenz 2024.

Baca juga : Kementan Pantau Stok Telur Dan Daging Ayam Selama Ramadan

"Mari kita bersama-sama bersyukur kepada Tuhan dengan menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Pegunungan Bintang yang kita cintai ini," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.