Dark/Light Mode

Rosan Roeslani Sowan Ke Megawati, Mubalig Muda Beri Apresiasi

Minggu, 14 April 2024 22:07 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Jaringan Mubaligh Muda Indonesia (JAMMI) mengapresiasi kunjungan silaturahmi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani ke kediaman Megawati Soekarnoputri.

Rosan berkunjung ke rumah Megawati pada pagi dan sore hari di hari pertama lebaran, Rabu (10/4/2024), di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Koordinator nasional JAMMI Irfaan Sanoesi menilai, silaturahmi Rosan sebagai penanda baik guna merajut rekonsiliasi nasional pasca pemilu 2024.

Baca juga : Sri Mul Datang ke Open House Terbatas Megawati, Ngaku Hanya Berlebaran

"Meski tempo lalu menjadi rival dalam kontestasi pilpres, Pak Rosan tak segan datang bersilaturahmi ke Bu Mega. Bisa menjadi momen rekonsiliasi nasional pasca pilpres 2024," ujarnya, Minggu (14/4/2024).

Dia mendukung proses rekonsiliasi nasional para tokoh politik nasional itu dapat mencairkan polarisasi efek pilpres.

"Di tataran elit, kontestasi pilpres itu cair dan penuh suka. Tapi sebagian kelompok akar rumput masih saja gagal move on. Dan tak jarang terjadi gesekan sosial," jelasnya.

Baca juga : Urusan Kontrak Selesai, DDS Kembali Latihan

Oleh sebab itu, dia berharap kunjungan Rosan menjadi isyarat baik bagi penguatan tenun kebangsaan.

"Dengan silaturahmi kan bisa bertatap wajah. Bertukar pikiran dan sharing soal kehidupan," tuturnya. 

"Apalagi Bu Mega menjadi Presiden ke-5 tentu kaya akan pengalaman hidup yang berharga. Semangatnya dapat ditularkan ke generasi selanjutnya untuk membangun bangsa Indonesia," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.