Dark/Light Mode

Urusan Kontrak Selesai, DDS Kembali Latihan

Minggu, 7 April 2024 13:38 WIB
David da Silva. (Foto : ist)
David da Silva. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat ogah latihan karena kontrak belum dibayar, striker David da Silva kini kembali latihan bersama skuad Maung Bandung. 

David sempat menjadi sorotan karena absen bersama Persib. Tidak hanya sesi latihan, dia tak tampil ketika menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, 28 Maret 2024 lalu.

Baca juga : Korlantas Terapkan Contraflow Urai Kemacetan Di Jakarta-Cikampek Hari Ini

Kini pemain asal Brasil ini sudah kembali berlatih bersama pada sesi latihan di Stadion Persib, Jumat 5 April 2024 malam. Dia menegaskan jika semua sudah selesai dan kini David akan kerja keras untuk skuad Pangeran Biru.

“Terimakasih Tuhan dan semua pihak, juga Pak Teddy (Teddy Tjahjono, Sporting Director PERSIB). Juga untuk agenku yang bekerja sangat keras agar saya tetap tinggal di sini,” kata pemain bernomor punggung 19 ini.

Baca juga : Ratusan Pramusaji Lomba Balap Lari

“Saya sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada disini. Saya suka bermain di Persib,” lanjutnya.

David merasa sedih saat harus absen membela Persib pada laga pekan lalu. Bahkan selama dua pekan tak ikut latihan perasaannya campur aduk, sebab merasa berat jika harus meninggalkan Persib . Tapi itu tidak terjadi, David bersyukur masih bersama Persib hingga musim berikutnya.

Baca juga : Interaktif Shopee Live Saat Sahur Naik 44 Kali Lipat

“Sekali saya tidak bermain untuk Persib, saya merasa sangat buruk dan sangat sedih. Ini adalah dua minggu yang terburuk dalam hidup saya untuk menyelesaikan ini. Anda tahu, saya sangat sedih jika saya harus pergi. Saya harus berterima kasih pada berbagai pihak yang menyelesaikan hal ini,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.