Dark/Light Mode

Sri Mul Datang ke Open House Terbatas Megawati, Ngaku Hanya Berlebaran

Rabu, 10 April 2024 17:48 WIB
Menkeu Sri Mulyani saat bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: Istimewa)
Menkeu Sri Mulyani saat bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati datang ke open house terbatas Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4). Sri Mul ngaku datang hanya untuk berlebaran.

Sri Mulyani datang ke kediaman Megawati, setelah sebelumnya berlebaran dengan Presiden Jokowi, di Istana Kepresidenan, Jakarta. Sri Mulyani tiba di kediaman Mega pukul 11.11 WIB.

Baca juga : Megawati Gelar Open House Terbatas, 4 Menteri Jokowi Hadir

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini cukup lama di rumah Mega. Dia baru keluar dari rumah Presiden ke-5 RI itu pukul 11.50 WIB.

Sri Mulyani menjamin, kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi Lebaran.

Baca juga : DPR Minta Kemendag dan Penegak Hukum Lebih Tegas Tindak Peredaran Oli Palsu

"Silaturahmi Lebaran bersama Bu Mega," kata Sri Mul, saat ditanya wartawan.

Sri Mul menyatakan, dalam silaturahmi itu, tak ada pesan apa pun dari Megawati. Sebab, kedatangannya memang bukan untuk berbicara hal-hal serius. "Pokoknya berlebaran saja," imbuhnya.

Baca juga : Bamsoet Beri Saran ke AHY Agar Tuntas Berantas Mafia Tanah

Dalam open house ini, sejumlah menteri lain juga datang ke rumah Megawati. Mereka antara lain Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (MenPan-RB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, dan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.