Dark/Light Mode

Dampingi Presiden Di Sultra

Qodari: Kepuasan Masyarakat Ke Jokowi Sangat Tinggi

Selasa, 14 Mei 2024 10:26 WIB
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari (kanan) ikut mendampingi Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Sulawesi Tenggara. Hadir Juga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kiri) dan Mensesneg Pratikno (depan Jokowi). (Foto: Ist)
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari (kanan) ikut mendampingi Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Sulawesi Tenggara. Hadir Juga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kiri) dan Mensesneg Pratikno (depan Jokowi). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari mengatakan, kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Presiden Jokowi sangat tinggi. Hal ini bisa dilihat dari sambutan masyarakat terhadap Presiden Jokowi.

Hal itu disampaikan Qodari saat mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 12-14 Mei 2024. 

Baca juga : Jokowi Kunker ke Sultra, Qodari: Antusiasme Warga Masih Tinggi

Kunjungan Jokowi untuk meninjau RSUD dr. H.L.M. Baharuddin dan meresmikan beberapa proyek strategis nasional (PSN) di Sultra. Di antaranya Bendungan Ameroro di Kabupaten Konawe, hingga berkunjung ke Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Muna dan Muna Barat (Mubar). Di Muna, Jokowi sempat blusukan ke Pasar Sentral Laino Raha.

Dalam kesempatan itu, Qodari melihat sambutan masyarakat terhadap Jokowi sangat besar. Jokowi juga terlihat sangat dekat dengan masyarakat.

Baca juga : Mau Bikin Klub Presiden, Prabowo Ingin Mega, SBY, Jokowi Guyub

"Melihat besarnya dukungan dan antusiasme masyarakat yang begitu besar, seharusnya kepuasan publik terhadap Presiden Jokowi mencapai 90 persen," katanya.

Malam harinya, Qodari ikut menemani Jokowi makan malam di mall The Park Kendari. Saat makan, Qodari duduk di sebelah kanan Jokowi dan di sebelah kiri Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Sementara Menteri Sekretariat Negara Pratikno duduk tepat di depan Jokowi. Disampingnya ada Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Refianto dan Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusuf.

Baca juga : Pemprov Jabar Imbau Masyarakat Tetap Waspada, Jangan Panik

Terlihat beberapa kali Qodari terlibat diskusi kecil-kecilan dengan Jokowi. Qodari juga terlihat temani Jokowi saat melayani masyarakat untuk berfoto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.