Dark/Light Mode

Dave Dampingi Airlangga Terima Kunjungan Dubes China Yang Mulia Lu Kang

Selasa, 14 Mei 2024 16:23 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (ketiga dari kiri) menerima kunjungan Dubes China Lu Kang, di Kantor Kemenko Perekonomian. (IST)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (ketiga dari kiri) menerima kunjungan Dubes China Lu Kang, di Kantor Kemenko Perekonomian. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar China Yang Mulia Lu Kang melakukan kunjungan kehormatan dan menyampaikan surat ucapan selamat kepada partai Golkar dari Partai Politik China.

Ucapan selamat itu disampaikan secara langsung kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang didampingi Sekretaris Jendral(Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus dan Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hubungan Luar Negeri, Dave Akbarshah Fikarno Laksono.

"Saya ucapkan selamat atas capaian Partai Golkar dalam Pemilu 2024," kata Lu Kang di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Selasa (14/5).

Baca juga : Airlangga Bicara Kinerja Ekonomi Dan Pemilu Damai

Dalam kesempatan itu, dia pun menyampaikan bahwa Partai Politik China berkeinginan agar kerja sama dengan Partai Golkar terus meningkat.

"Kami berharap kerja sama kedua Partai tetap berlangsung dan semakin erat," harapnya.

Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan, selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik antara Partai Golkar dengan Partai Politik China.

Baca juga : Prabowo Rajin Dampingi Jokowi, Tanda Transisi Pemerintahan Bakal Mulus

"Kerja sama yang dilakukan tentunya sangat positif dan menguntungkan kedua belah pihak," ujar Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 ini.

Dia pun berharap dimasa masa yang akan datang bisa terus saling berkomunikasi, diskusi dan bekerjasama untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Tentunya kita masing-masing bisa memberikan pengalaman terkait kepemiluan atau dalam upaya membangun bangsa dan negara. Termasuk bagaimana mensejahterakan rakyat Indonesia," tuturnya.

Baca juga : Pelayanan Di Kelurahan Mesti Meningkat Dong

Airlangga Hartarto mengucapkan terima kasih atas ucapan yang disampaikan.

"Terima kasih sesama partai politik saya berharap bisa terus menjalin kerjasama positif," kata Airlangga yang juga Menko Perekonomian ini.

Kunjungan Lu Kang sekaligus dalam rangka pamitan karena masa tugasnya sudah berakhir.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.