Dark/Light Mode

Shandy Aulia

Tertahan Di Dubai, Bergaya Muslimah

Sabtu, 20 April 2024 06:00 WIB
Shandy Aulia
Shandy Aulia

RM.id  Rakyat Merdeka - Shandy Aulia, salah satu seleb tertahan di Dubai, akibat cuaca buruk. Meski begitu, janda satu anak ini berpikir positif. Pembatalan penerbangan diartikannya masih boleh liburan.

CUACA buruk di Dubai, sejak Se­lasa lalu berdampak ke pembata­lan seluruh penerbangan domestik dan internasional. Pembatalan itu ikut berdampak ke para artis yang saat ini sedang berlibur di Dubai. Salah satunya Shandy Aulia, yang sampai kemarin tertahan.

Baca juga : Tenang, Ekonomi Kita Masih Sehat

Update terkini. Harusnya bangun subuh, tapi alam masih mendukung bangun siang dikarenakan cuaca. Flight di-cancel belum boleh pulang. Masih diizinkan liburan,” tulis Shandy.

“Nggak tahu m a u s e ­dih atau happy, akhirnya milih melanjutkan tidur,” sambung janda satu anak ini.

Baca juga : Bicara Suksesi PKB, Gus Ipul Goyang Gus Imin

Shandy pun sempat menunjuk­kan dampak badai dari hotel tem­patnya menginap. Di area balkon, tampak salah satu sofa terbalik buntut hembusan angin kencang. Bintang Eiffel I’m in Love ini juga menampilkan bagaimana salah satu pusat perbelanjaan di Dubai ikut terdampak banjir. Terlihat bagaimana karyawan beberapa gerai brand ternama dunia sedang berusaha mengeluarkan air dari toko mereka.

“Team Chanel, aku siap ban­tuin kalian, titip semua koleksi di rumah aku kok, biar lebih aman,” canda Shandy.

Baca juga : Jokowi Taruh Harapan Ke China

Sang selebgram berlibur di UEA bersama sang putri, Claire Herbowo. Momen liburannya sempat mencuri perhatian neti­zen, lantaran Shandy bergaya bak Muslimah. Artis I Need You Baby dan The Doll ini tampak memakai busana Muslim berwarna hitam, dan kerudung berwarna senada saat mengunjungi Masjid Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi.

Mantan pacar Roger Danuarta dan Dave Laksono ini bahkan menuliskan keterangan dalam bahasa Arab, yakni Masya Al­lah yang merupakan ungkapan kagum.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.