Dark/Light Mode

Aksi Relawan Mas Gibran: Bagikan Sembako, Makanan Bergizi Dan Cukur Gratis

Minggu, 2 Juni 2024 20:19 WIB
Aksi sosial Relawan Mas Gibran. Membagikan sembako, makanan bergizi dan cukur rambut gratis untuk driver ojek online.
Aksi sosial Relawan Mas Gibran. Membagikan sembako, makanan bergizi dan cukur rambut gratis untuk driver ojek online.

RM.id  Rakyat Merdeka - Menuju Indonesia Emas 2045, Relawan Mas Gibran menyadari pentingnya peran driver ojek online dalam perekonomian sehari-hari. Karena itu, mereka membagikan sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan bahan kebutuhan pokok lainnya untuk meringankan beban ekonomi para driver.

Relawan Mas Gibran juga membagikan makanan bergizi untuk memastikan para driver mendapatkan asupan nutrisi yang cukup untuk menunjang kesehatan dan kinerja mereka.

Kegiatan berbagi makanan bergizi untuk driver ojek online dilaksanakan dibeberapa titik seperti di Sunter Agung, Pademangan, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga : Pemerintah: Tapera Bukan Untuk IKN Dan Makan Gratis

Dimas Wahyu salah satu driver ojek online yang menerima bantuan ini, mengungkapkan rasa syukurnya. "Saya sangat berterima kasih atas makanan di Jumat Berkah ini, Ini sangat membantu kami dalam mengisi tenaga kembali untuk bekerja dengan baik," kata Dimas Wahyu. 

Relawan Mas Gibran juga membagikan bantuan sembako untuk para driver ojek online di 3 titik pada hari Sabtu (01/06/2024). Salah satunya di sekitar Pasar Salak, Kota Depok. Bantuan tersebut diterima oleh ratusan driver yang sedang melaksanakan tugasnya di jalan. 

Selain memberikan sembako dan makanan bergizi, Relawan Mas Gibran juga menyediakan layanan cukur rambut gratis bagi para driver ojek online. Layanan ini sangat membantu mereka dalam merawat penampilan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Baca juga : Ajak Warga Makan Siang, Presiden Didoakan Sehat Terus Dan Murah Rezeki

Menurut Sutris, layanan cukur gratis ini sangat berarti baginya. "Selain kebutuhan pokok, menjaga penampilan juga penting bagi kami. Dengan adanya layanan cukur gratis ini, kami merasa lebih percaya diri dan siap menjalani pekerjaan sehari-hari," katanya.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan Mas Gibran ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan dukungan moral dan semangat bagi para driver ojek online.

Inisiatif ini sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045 yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Inisiatif Relawan Mas Gibran yang membagikan sembako, makanan bergizi, dan menyediakan layanan cukur gratis bagi driver ojek online adalah langkah konkret dalam mendukung visi Indonesia Emas 2045. 

Baca juga : Sri Mulyani Bantu Muluskan Program Makan Bergizi Gratis

Semoga semangat kepedulian ini terus menyebar dan menginspirasi banyak orang untuk berbuat kebaikan, sehingga bersama-sama kita bisa mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera dan berkualitas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.