Dark/Light Mode

Saat Prabowo Bergegas Ke Halim, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke Jokowi

Jumat, 21 Juni 2024 20:20 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menyalami Presiden Jokowi, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-63 di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sore tadi, Jumat (21/6). Foto: Tim Media Prabowo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menyalami Presiden Jokowi, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-63 di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sore tadi, Jumat (21/6). Foto: Tim Media Prabowo

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih periode 2024-2029 menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi secara langsung di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sore tadi, Jumat (21/6).

Setelah menyelesaikan tugasnya di Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Jakarta, Prabowo bergegas menuju Bandara Halim Perdanakusuma untuk bertemu dengan Jokowi.

Seperti diketahui, tanggal 21 Juni 2024 adalah hari spesial bagi Jokowi, karena bertepatan dengan ulang tahun presiden ketujuh itu yang ke-63.

Baca juga : Menhan Prabowo Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

Prabowo tiba di bandara sebelum Jokowi lepas landas menuju Solo. Keduanya sempat berbincang hangat di ruang VIP Bandara Halim.

Dalam akun Instagram resminya, @prabowo, Prabowo juga membagikan momen bersama Jokowi di hari ulang tahun Jokowi ini.

Tampak Prabowo dengan sumringan menyalami Jokowi. Sementara Jokowi, ikut tertawa sembari menepuk lengan mantan Danjen Kopassus itu.

Baca juga : Secara Bergelombang, Jemaah Haji Berangkat ke Arafah untuk Wukuf

Dalam keterangan fotonya, Prabowo mendoakan Jokowi agar selalu dalam lindungan Allah SWT. "Sehat dan bahagia selalu pak @jokowi," tulis Prabowo di akun Instagramnya.

Di postingan sebelumnya, Prabowo pada hari yang sama juga sudah lebih dulu menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan menyelipkan doa-doa untuk Jokowi di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, ia mengunggah foto semobil dengan Jokowi. Adalah Menhan Prabowo saat itu yang menyupiri Jokowi ketika menunggangi kendaraan taktis (rantis) jenis Maung berpelat Indonesia.

Baca juga : Ketemu Menlu AS Di Yordania, Prabowo Bahas Gencatan Senjata Di Gaza

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” tulis Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.