Dark/Light Mode

Warga Sorong Puji Komunitas Sekpri Prabowo Yang Bantu Anak-Anak Di Papua

Rabu, 26 Juni 2024 15:02 WIB
Komunitas Sahabat Rizky Irmansyah saat memberi bantuan masyarakat kurang mampu di Sorong, Papua Barat. (Foto : Ist)
Komunitas Sahabat Rizky Irmansyah saat memberi bantuan masyarakat kurang mampu di Sorong, Papua Barat. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga Sorong, Papua Barat mengapresiasi komunitas Sahabat Rizky Irmansyah, Sekretaris Pribadi Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto yang memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Sorong.

Sebelumnya, bekerja sama dengan Komunitas Motor All Sport, komunitas bernama Sahabat Rizky Irmansyah memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu di Sorong, Papua Barat, pada Minggu (23/6).

Aksi ini diinisiasi oleh Dewi dan Fika yang merupakan admin dari Komunitas Sahabat Rizky Irmansyah.

“Jumat berkah perdana harusnya hari Jumat tanggal 21 Juni 2024, tapi karena kami kolaborasi dengan teman-teman All Sport Komunitas Motor dan baru bisa dilaksanakan Minggu, 23 Juni 2024,” jelas Dewi Koordinator Sahabat Rizky dalam pernyataannya kepada media.

Baca juga : Harlah Soekarno & Konsolidasi Pilkada 2024, Banteng Bekasi Gelar Jalan Sehat

Dewi dan Fika mengatakan, mulanya kagum sosok Sekretaris Pribadi Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto.

Selain kharismatik, sosok Rizky juga dikenal pribadi yang gigih dalam bekerja dan sosok ‘Family Man’ yang sayang dengan keluarganya.

Komunitas Sahabat Rizky Irmansyah ini, akan menjadi wadah kegiatan positif dengan berbagi membantu masyarakat yang tidak mampu. 

“Dari total 25 anggota Sahabat Rizky Irmansyah yang tersebar di seluruh Indonesia ini kami berhasil mengumpulkan dana senilai 795.ribu rupiah untuk Jumat Berkah,” jelas Dewi.

Baca juga : Yuk, Kita Tanam Pohon Dan Banyakin Jalan Kaki

Dengan uang tersebut, dikoordinir oleh Komunitas All Sport yang berada di Sorong Papua dibelanjakan beberapa peralatan alat tulis, snack (makanan ringan) serta kegiatan games untuk ice breaking.

Dalam halaman resmi akun Instagram Komunitas @sahabat.rizkyirmansyah juga mengunggah dokumentasi video dan foto yang bertajuk “Gerakan Bakti Untuk Negeri” Peduli Pendidikan Anak Bangsa berhasil dilaksanakan.

Alhamdulillah, kali ini kami ditemani dengan salah satu komunitas dari abang dan kakak-kakak @allsportsorong dari tanah Papua.

"Semoga kebahagiaan dan kebaikan yang kita berikan kepada orang lain, akan kembali pada kita dengan kebahagiaan dan kebaikan yang lebih tinggi dari Tuhan Yang Maha Esa,” tulis caption @sahabat.rizkyirmansyah.

Baca juga : Jokowi Tugasi Prabowo Bahas Gaza Di Yordania

"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya membantu masyarakat Sorong. Semoga komunitas ini semakin giat menyebar kebaikan kepada sesama, seperti yang dilakukan Rizky Irmansyah, ajudan pribadi Presiden Terpilih Prabowo Subianto," kata seorang wara Sorong yang menerima bantuan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.