Dark/Light Mode

PUBG Ramaikan DWP 2019

Pengunjung Ditawarin Main Bareng Luna Maya Dan Bonus Merchandise

Jumat, 13 Desember 2019 22:54 WIB
PUBG Ramaikan DWP 2019 Pengunjung Ditawarin Main Bareng Luna Maya Dan Bonus Merchandise

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu game online terpopuler, Player Unknown's Battlegrounds alias PUBG ikut memeriahkan festival Electronic Dance Music (EDM) Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019.

Festival terbesar di Asia ini telah berlangsung mulai hari ini, jum`at (13/12/2019) hingga Minggu 15 Desember di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dalam siaran pers dikatakan, bagi setiap pengunjung DWP 2019 yang datang ke Dropzone dari PUBG Indonesia, akan berkesempatan mendapatkan exclusive winter festival In-game item voucher code, dan juga official merchandise PUBG yang diklaim limited edition.

Pengunjung harus mengikuti dance competition ala dance PUBG yang berhadiah exclusive winter festival In-game item voucher code, dan juga akan ada Lucky Wheel yang menawarkan banyak hadiah menarik.

Baca juga : MTF Luncurin Ruang Paling Nyaman Buat Pelanggan

Untuk ikutan Lucky Wheel ini, pengunjung cukup men-share di IG story-nya jika sedang mengunjungi Dropzone PUBG Mobile di DWP 2019.

"Merchandise itu tidak bisa didapatkan dimanapun selain di event ini. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan mengunduh game PUBG Mobile di smartphone," tulis keterangan pers tersebut, Jumat (13/12).

Diterangkan bahwa, kehadiran PUBG dengan menghadirkan tema musim dingin dan menyulap arena Dropzone dengan konsep salju.

Konsep unik ini menyesuaikan versi terbaru dari PUBG Mobile 0.16.0 winter festival. Desain ini agar para pengunjung DWP dan penggemar PUBG Mobile merasakan sebuah pengalaman baru.

Baca juga : Suzuki Tawarkan Banyak Promo Di GIIAS

"Menikmati main PUBG Mobile di suasana musim dingin sambil diiringi hentakan musik EDM," katanya.

Di arena Dropzone, pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas main bareng (mabar) PUBG Mobile versi terbaru Winter Festival.

Penggemar PUBG Mobile juga bakal merasakan sensasi bermain di map Erangel yang bersalju, menaiki kereta gondola, dan berselancar menggunakan Snowboard selama 3 hari acara DWP 2019 berlangsung.

Lebih dari itu pihak penyelenggara mengungkapkan, khusus pada momen pembukaan DWP, Jumat (13/12), pengunjung bisa main bareng (Mabar) dengan Luna Maya di lokasi mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Baca juga : Indra Sulap Eceng Gondok Menjadi Tas Dan Sandal

"Rasanya udah gak sabar buat Mabar di Dropzone PUBG Mobile di DWP 2019. Bakal seru banget," ucap Luna Maya.

Tidak lupa bagi yang ingin mengabadikan momen, bakal ada instalasi photobooth lengkap dengan aksesoris. Ada juga para cosplayer ala PUBG Mobile yang siap menemani pengunjung berfoto bersama.

Untuk setiap pengunjung yang mengupload foto kerennya saat di photobooth di Instagram berhak mendapatkan exclusive winter festival In-game item voucher code. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.