Dark/Light Mode

Alhamdulillah, Tiga Pasien Corona Di Malang Sembuh

Sabtu, 28 Maret 2020 20:34 WIB
Alhamdulillah, Tiga Pasien Corona Di Malang Sembuh

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga pasien corona atau Covid-19 di Malang, Jawa Timur, dinyatakan sembuh. Hal tersebut berdasarkan data terbaru yang dirilis Humas Pemerintah Kota Malang, Sabtu (28/3) sekitar pukul 17.46 WIB. Pasien yang sembuh, dua dirawat di RSSA Kota Malang dan RST Soepraoen.

"Sekarang semuanya sudah dipulangkan dan sudah di rumah setelah dinyatakan sembuh," kata Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto, Sabtu (28/3).

Baca juga : Idealnya, Tes Corona Dilakukan 2 Kali

Pasien yang sembuh pertama kali dikabarkan adalah mahasiswa Fakultas Teknik UB. Tidak lama setelah dia dinyatakan sembuh, ada dua tambahan lagi. Saat ini, dua pasien positif tersebut sudah dinyatakan sembuh.

Dengan demikian, untuk di Malang Raya, pasien positif corona saat ini masih menyisakan 3 pasien positif di Kabupaten Malang dan satu pasien positif di Kota Batu. Sedangkan pasien positif yang meninggal adalah warga Dau, Kabupaten Malang. Adapun tiga Pemda di Malang Raya melakukan pendataan masing-masing.

Baca juga : Alhamdulillah, Wakil Wali Kota Bandung Sembuh Dari Corona

Sedangkan untuk Kota Malang, berdasarkan data terbaru masih ada Pasien Dalam Pantauan (PDP) sebanyak 6 orang dan Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 156 orang. [WHY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.