Dark/Light Mode

Bersama Keluarga, SBY Rayakan Hari Jadi Pernikahan Di Pusara Ani Yudhoyono

Sabtu, 1 Agustus 2020 15:21 WIB
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) bersama keluarga merayakan 44 tahun pernikahan dengan mendiang istrinya Ani Yudhoyono di TMP Kalibata Jakarta. (Foto : Instagram @agusyudhoyono)
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) bersama keluarga merayakan 44 tahun pernikahan dengan mendiang istrinya Ani Yudhoyono di TMP Kalibata Jakarta. (Foto : Instagram @agusyudhoyono)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan 44 tahun pernikahan dengan mendiang istrinya Ibu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata Jakarta.

Momen haru menyelimuti suasana saat SBY bersama keluarga merayakan hari pernikahan di makam Ani Yudhoyono.

Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengunggah momen mengharukan tersebut di akun jejaring sosial Instagram miliknya @agusyudhoyono.

Baca juga : Selama PSBB, Anak-anak Bisa Dititip di Posko Terpadu Pasar Cijantung

"Tepat di hari perayaan pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono pada 31 Juli 2020, SBY dan keluarga melakukan ziarah ke makam Ani. Tepat di hari ini, 44 tahun yang lalu Pepo dan Memo menikah. Untuk itu, kami sekeluarga berziarah menemani Pepo ke makam Almarhumah untuk mengenang dan mendoakan beliau," kata AHY dalam postingan instagramnya, Sabtu (1/8/2020).

Saat berada di pemakaman kata AHY, Pepo, panggilan SBY, menceritakan kenangan indah Ia bersama Ibu Ani Yudhoyono semasa hidupnya.

Momen perayaan hari pernikahan dihabiskan dengan mengenang masa-masa indah saat Ibu Ani masih hidup.

Baca juga : Pengamat Khawatir Bansos Covid-19 Dimanfaatkan Petahana Di Pilkada

"Semoga Memo tenang di sisi-Nya. Amin," ungkap AHY.

AHY juga mengunggah beberapa foto saat ia bersama keluarga melakukan ziarah di makam Ani Yudhoyono. SBY beserta anak dan cucunya mengenakan seragam batik yang sama.

Mereka tampak khusyuk memanjatkan doa-doa di pusara mendiang Ani Yudhoyono. Selain itu, SBY dan keluarga juga menaburkan banyak bunga di pusara Ibu Ani.

Baca juga : Rapat Sebaiknya Pagi Hari, Nggak Pakai AC, Pastikan Sirkulasi Udara Lancar

Dalam unggahannya, tampak SBY dan keluarga besarnya melakukan penghormatan terakhir di depan pemakaman. Mereka bersama-sama memberikan salam hormat untuk Ani Yudhoyono. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.