Dark/Light Mode

P3AU DKI Jakarta Gelar Musda

Sabtu, 15 Agustus 2020 14:02 WIB
Direktur Utama Bandar Udara Kertajati, Salahuddin Rafi. (Foto: ist)
Direktur Utama Bandar Udara Kertajati, Salahuddin Rafi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perhimpunan Putra-Putri Angkatan Udara (P3AU) berkomitmen terus memperkaya wawasan serta menambah jaringan melalui sumber daya yang dimilikinya. Sinergi dinilai sebagai kunci utama agar tetap berdaya saing, berdaya guna dan produktif.

Komitmen itu ditegas para anggota pada Musyawarah Daerah P3AU 2020 (Musda P3AU) di Jakarta, Sabtu (15/8). 

Baca juga : Pegadaian Gelar Rapid Test Massal

Direktur Utama Bandar Udara Kertajati, Salahuddin Rafi menyampaikan harapannya kepada kepengurusan P3AU DKI Jakarta yang baru. "P3AU harus menjadi yang terdepan dalam pemersatu pemuda pemudi kebanggaan NKRI," ujar Rafi yang juga Ketua Ikatan Ahli Bandar Udara Indonesia ini.

Staf Ahli Bidang Ketahanan Nasional Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Marsekal Muda TNI Ahmad Sajili mengatakan, pengurus P3AU yang baru harus mampu merapatkan barisan dan dapat berkiprah yang lebih mumpuni dalam mengikuti perkembangan zaman.

Baca juga : Dany Anwar Meninggal Dunia

"Khususnya bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara sebagai kaderisasi yang mumpuni untuk memberikan warna di setiap kegiatan baik bersifat nasional maupun internasional," pesan Ahmad Sajili.

Untuk diketahui, Musda P3AU DKI Jakarta 2020 menghasilkan kepengurusan baru untuk masa bakti 2020-2025. Jajaran kepengurusan diisi oleh Didik Heriyantoro (Ketua), Arry Sujatmoko (Wakil Ketua 1), Ayu Yulianti Sajili (Wakil Ketua 2), Elisabeth Cesaratri Manalu (Wakil Ketua 3), dan Amos Andi Simanjuntak (Wakil Ketua 4). Lalu Antonius Widiarso (Sekretaris) serta Muhammad Yuda Reynaldi (Bendahara). [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.