Dark/Light Mode

Mahfud: Ustad Yusuf Mansur Cuma Sakit Ringan

Minggu, 23 Agustus 2020 17:21 WIB
Menko Polhukam Mahfud Md (kanan) saat menjenguk Ustad Yusuf Mansyur di kediamannya di Tangerang, Banten, Minggu (23/8). (Foto: Istimewa)
Menko Polhukam Mahfud Md (kanan) saat menjenguk Ustad Yusuf Mansyur di kediamannya di Tangerang, Banten, Minggu (23/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ustad Yusuf Mansur yang kemarin mengirim kabar tengah sakit dan menjalani pemeriksaan di RS Khusus Bedah Halimun Medical Center, Jakarta via Twitter, Sabtu (22/8), kini sudah membaik.

Hal tersebut diungkapkan Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof. Mahfud Md melalui akun Twitter-nya @mohmahfudmd, Minggu (23/8).

Baca juga : Ustad Yusuf Mansur : Kita Butuh Penggugur Dosa

Setelah mendengar kabar Ustad Yusuf Mansur sakit, Mahfud menyempatkan diri menjenguk ke kediamannya di Tangerang.

"Alhamdulillah. Baru bersilaturahmi ke rumah Ustad Yusuf Mansur di Tangerang. Kemarin, saya ikut cemas ketika diberitakan Ustad Yusuf Mansur masuk ke rumah sakit," kicau Mahfud.

Baca juga : Keren, Minyak Sawit Kaltim Tembus Pasar China Saat Covid

Menurut penuturan Ustad Yusuf Mansur, ia hanya sakit ringan dan sempat check di rumah sakit. Selanjutnya, pulang pada sore hari.  "Ternyata sakit ringan dan sorenya langsung pulang. Tadi kami sudah ngobrol dengan sangat santai, penuh cerita riang dari Ustad," sebut Mahfud. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.