Dark/Light Mode

Sidang Etik Helikopter Mewah

Siang Ini Firli Digarap Lagi

Selasa, 8 September 2020 10:08 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri saat keluar dari pintu belakang Gedung KPK Lama, usai Sidang Etik pada Jumat (4/9). (Foto: Tedy Kroen/RM)
Ketua KPK Firli Bahuri saat keluar dari pintu belakang Gedung KPK Lama, usai Sidang Etik pada Jumat (4/9). (Foto: Tedy Kroen/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang ini akan kembali menyidangkan kasus dugaan pelanggaran etik "helikopter mewah", yang menjerat Ketua KPK Firli Bahuri. "Jam 14.00, agendanya pemeriksaan terperiksa," ujar Anggota Dewan Pengawas (Dewas) KPK Syamsuddin Haris lewat pesan singkat, Selasa (8/9).

Sidang yang dilaksanakan di markas Dewas, Gedung Anti Corruption Learning Center (ACLC) KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, akan digelar tertutup.

Baca juga : Pisang Di Lahan Sawah Brebes Hasilkan Miliaran Rupiah

Firli sebelumnya sudah dua kali menjalani sidang etik. Yakni pada Selasa (25/8) dan Jumat (4/9) dengan agenda pemeriksaan saksi.

Firli irit bicara usai menjalani sidang etik terakhir. Jenderal polisi bintang tiga itu malah terkesan ingin menghindari wartawan, dengan mengakses pintu belakang Gedung KPK lama untuk keluar masuk.

Baca juga : Ketua KPK Firli Bahuri Kucing-kucingan Dengan Wartawan

Firli hanya bilang, akan mengikuti setiap tahap sidang etik yang digelar Dewas KPK. "Kita ikuti saja ya," tuturnya sambil masuk mobil.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.