Dark/Light Mode

Kena Corona

Menteri Edhy Semoga Cepat Sembuh Ya...

Rabu, 9 September 2020 07:14 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Edhy Prabowo. (Foto: Instagram)
Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Edhy Prabowo. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Rekan separtai Menteri Edhy, Andre Rosiade juga mengaku belum tahu menahu kebenaran kabar tersebut. Pasalnya, ia juga sudah lama tidak komunikasi dengan Edhy. “Belum tahu, saya masih di luar kota. ini baru mau pulang nanti malam. Mau swab juga nih, udah kontak ribuan orang di Padang,” kata Andre, kemarin.

Baca juga : Menpora Dorong Penerapan Sport Science Di Dunia Olahraga

Apa tanggapan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP)? Sayang, hingga tadi malam, pihak KKP masih bungkam soal kabar tersebut. Kepala Biro Humas Kerja Sama Luar Negeri KKP, Agung Tri Prasetyo yang dihubungi Rakyat Merdeka semalam, belum merespon.

Baca juga : Corona Melanda, Netflix Dapat Keberuntungan

Salah seorang sumber di KKP membenarkan kabar bosnya terkena Corona. Namun, kata dia, pihaknya masih belum bisa mempublikasikan kabar tersebut.

Baca juga : Kasus Corona Melonjak, Dokter Korsel Demo

Sebelum Edhy Prabowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga pernah dinyatakan positif Corona, Maret lalu. Setelah menjalani pengobatan dan isolasi di RSPAD, Menhub kemudian dinyatakan sembuh dan sekarang sudah beraktifitas lagi seperti biasa. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.