Dark/Light Mode

Berkerudung Saat Diperiksa

Pinangki Berubah Jadi Solehah? Hahahaha...

Kamis, 10 September 2020 08:22 WIB
Jaksa Pinangki Sirna Malasari (tengah) seusai diperiksa di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (9/9). (Foto: Dwi Pambudo/RM)
Jaksa Pinangki Sirna Malasari (tengah) seusai diperiksa di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (9/9). (Foto: Dwi Pambudo/RM)

 Sebelumnya 
Gaya berhijab tersangka korupsi di anggap biasa oleh @Nani09444339. “Banyak orang ketika sidang di pengadilan berubah penampakan. Penampakan Jaksa Pinangki Berkerudung Abuabu,” ucap nya. “Buahahahah mendadak muslimah dasar penipu, koruptor ya,” sambut @AsFairus.

Nyinyiran lebih kencang diungkapkan @Think2_smart. Dia menilai, koruptor selalu memanfaatkan kerudung untuk menutupi bobrok yang telah diperbuatnya. “Kebiasaan Penjahat Korup, Narkoba sama Mesum wanita pake kerudung cuma buat nutupin Bobrok dirin ya semata,” selorohnya.

Baca juga : KPK Siap Ambil Alih Kasus Jaksa Pinangki, Tapi Ada Syaratnya...

“ingin ku memaki tapi sudah lah,” @kopitnaintin memanasi. “ini lg nyaru mu sang berbulu domba,” sebut @Dvee83. Pengamatan @Zahrah40291660, Pinangki mengenakan hijab musiman. “Giliran Udah Ketahuan Kebusukannya, Pura2 Pake Kerudung Deh...Penampakan Jaksa Pinangki Berkerudung Abuabu,” cetusnya sembari menuliskan #Korup torPengkhianatNegara #Hukum Mati Koruptor. “Mendadak religius,” tambah @Bangkit55489150.

Akun @DoS2019 memberikan perta nyaan ke netizen terkait fenomena hijab bagi koruptor. “Kenapa ya......org2 kalo udah tersangkut masalah hukum selalu saja pake kerudung (perempuan) atau baju koko dan peci (laki-laki): a. Agar dikasihani, b. Karena tobat, c. Untuk menunjukkan yg suka jahat itu org islam, d. dan lainlain,” tuturnya.

Baca juga : Ogah Dicurigai Publik, Kejagung Bakal Gandeng KPK

Pandangan berbeda diungkapkan @arief_faizal. Di antara sekian nyinyiran, dia mengajak netizen untuk mengambil pelajaran dari setiap kejadian. “Alhamdulillah, selalu ada hikmah yang tidak ter duga dari sebuah musibah,” doanya.

Sebelumnya, Kejagung menelusuri dugaan adanya aliran dana kepada adik Pinangki, Pungki Primarini. Menurut pihak Kejagung, ada dugaan Pinangki meminjam rekening adiknya untuk mengalihkan uang suap yang diduga diterima dari Djoktjan. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.