Dark/Light Mode

Suntik Vaksin Dimulai Januari 2021

Sambil Menunggu, Warga Tetap Jaga Imun Tubuh Ya

Rabu, 7 Oktober 2020 05:56 WIB
Ilustrasi. Suntik Vaksin Corona. (Istimewa)
Ilustrasi. Suntik Vaksin Corona. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Binihilsm berharap, suntik vaksin bisa benar-benar dilakukan tahun depan. “Semoga berjalan lancar. Aamiin,” tuturnya. “Amin pak. Namanya manusia berusaha kan pak,” sambung DiumahM.

Riyawati10 mengaku senang mendengar kabar suntik vaksin pada Januari 2021. “Wah, seneng saya dengernya,” ujarnya. “Alhamdulillah, masih ada harapan buat wisuda offline tahun depan,” tambah Ihda_a_rizqi.

Baca juga : Anak Usaha J Resources Sabet Penghargaan Pertambangan

ObboStone akan terus menjaga daya tahan tubuh sebelum vaksinasi dilakukan. Dia sangat yakin pandemi Covid-19 akan berakhir pada Januari 2021.

Soalnya, bulan dan tahun depan vaksin anti Covid-19 sudah ada dan siap diberikan kepada masyarakat.

Baca juga : Sekda DKI Saefullah Meninggal, Warga Betawi Kehilangan Tokoh Panutan

“Nah sambil menunggu itu, saya tetap jaga imun dengan makan makanan sehat, vitamin, olahraga, pakai masker, sering-sering cuci tangan dan tentunya jaga jarak,” katanya.

Sementara, Awepew mengusulkan agar pejabat diprioritaskan mendapatkan vaksin. Dia bilang, jika mereka survive, artinya vaksin bekerja dengan baik dan mereka bisa lanjut melayani masyarakat.

Baca juga : Trafik Penumpang Di Bandara Angkasa Pura I Terus Tumbuh

“Kalo gak, ya semoga jadi amal ibadah terbaik,” ujarnya. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.