Dark/Light Mode

Pulang Kampung Ke Yogya, Mahfud Aqiqahkan Cucu

Minggu, 8 November 2020 18:10 WIB
Pulang Kampung Ke Yogya, Mahfud Aqiqahkan Cucu

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD kini sedang bersuka cita.

Mahfud yang saat ini tengah pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta, berkumpul bersama keluarga sambil mengaqiqahkan cucu perempuan dari putri keduanya, Vina, Minggu (8/11).

Baca juga : PSI: Baru Sebulan Kampanye, Eri Cahyadi Sudah Ungguli Machfud Arifin

Cucu perempuannya itu diberi nama Zaskiya Hana Zahida.

Momen indah itu dibagikan Mahfud melalui foto yang diposting di akun Instagramnya, @mohmahfudmd.

Baca juga : Umumkan Hasil TGPF Intan Jaya, Mahfud: Tindak Semua Yang Terlibat

Dalam foto tersebut, Mahfud tampak mengenakan baju batik lengan panjang dan menggendong cucunya. Mahfud dan anggota keluarganya tampak mengenakan masker medis.

"Di sela kesibukan menangani situasi politik yang menghangat, saya menyempatkan diri pulang ke Yogya. Di kediaman saya pada minggu pagi (8/11) saya adakan aqiqah, pemberian nama kepada cucu dengan potong kambing. Sesuai syariat dalam sunnah nabi," tulis Mahfud dalam postingannya, Minggu (8/11).

Baca juga : Kunjungan Ke Demak, Mentan SYL Gairahkan Penumbuhan Korporasi Petani

Hampir tiap akhir pekan, Mahfud kerap menyempatkan berkumpul dengan keluarga. Baik yang berada di Yogyakarta, maupun di kampung halamannya, Madura, Jawa Timur.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.