Dark/Light Mode

Pulang Kampung Ke Yogya, Mahfud Aqiqahkan Cucu

Minggu, 8 November 2020 18:10 WIB
Pulang Kampung Ke Yogya, Mahfud Aqiqahkan Cucu

 Sebelumnya 
"Ini hari libur, maka saya ke Yogyakarta dulu untuk melaksanakan sunnah Nabi, mengaqiqahkan cucu. Tadi, syahdu sekali mengaji dan bershalawat bersama keluarga, untuk memberi nama kepada cucu," ujar Menteri Pertahanan era Presiden Gus Dur ini.

Meski menyebut situasi politik hangat, Mahfud menyebut situasi politik nasional saat ini biasa-biasa saja. Tak ada gejolak yang berarti.

Baca juga : PSI: Baru Sebulan Kampanye, Eri Cahyadi Sudah Ungguli Machfud Arifin

"Situasi politik setiap hari ya hangat begini, tak ada eskalasi khusus. Semua berjalan biasa saja, dan kami juga biasa-biasa saja," pungkas Mahfud.

Postingan Mahfud hingga berita ini diturunkan, telah disukai oleh 13 ribu lebih warganet.

Baca juga : Umumkan Hasil TGPF Intan Jaya, Mahfud: Tindak Semua Yang Terlibat

Kolom komentar unggahan Mahfud pun banjir doa dan ucapan selamat. "Selamat ya Pak Mahfud," tulis @evie_wuwungan serupa dengan @abqi_nuril yang mendoakan sang cucu. "Barakallah Pak Mahfud. Semoga jadi anak yang sholihah. Dzurriyyah yang bermanfaat dunia dan akhirat." [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.