Dark/Light Mode

Hari Anak Sedunia, LPAI Imbau Anak-Anak Tetap Semangat Belajar Di Rumah

Jumat, 20 November 2020 20:58 WIB
Hari Anak Sedunia, LPAI Imbau Anak-Anak Tetap Semangat Belajar Di Rumah

 Sebelumnya 
Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) LPAI Henny Adi Hermanoe, menilai tak mudah bagi anak-anak penghuni Balai Rehabilitasi Handayani yang saat ini masih menjalani proses hukum dan sementara waktu harus menghabiskan waktu di balai yang berada jauh dari rumah. Terlebih di masa pandemi ini. 

Baca juga : Hari Pangan Sedunia 2020, Petani Muda dan Kementan Serukan Gerakan Berkebun

"LPAI memilih untuk merayakan hari ini bersama dengan anak-anak di Handayani karena anak-anak ini merupakan representasi dari keberagaman latar belakang anak yang perlu kita lindungi serta penuhi kesejahteraan dan hak-haknya demi masa depan bangsa," jelas Henny.

Baca juga : Sandiaga Uno Dan Relawan Siaga Imbau Warga Tetap Donor Darah Di Saat Pandemi

Henny mengatakan, momen Hari Anak Sedunia menjadi peringatan bagi kita semua untuk tetap secara merata memperhatikan kesejahteraan anak-anak. Salah satunya memperhatikan anak-anak yang membutuhkan perlindungan khusus yang berada di BRSAMPK Handayani. 

Baca juga : Usung Misi Perbaiki Gizi Anak, Bisnis Bubur Anak Little Spun Tetap Ramai Di Tengah Pandemi

"Pada kesempatan ini pula, LPAI menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak Indonesia dan anak-anak di seluruh dunia karena tetap  bersemangat belajar bersama ayah-bunda dengan penuh keceriaan, beradaptasi  dengan kebiasaan baru dan menjalankan berbagai aktivitas positif di rumah selama  masa pandemi Covid-19 ini," tandas Kak Seto. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.